Liga Mahasiswa NasDem Kota Bogor Gelar Santunan Kepada 50 Anak Yatim dan Dhuafa di Kota Bogor

- 28 April 2022, 20:48 WIB
Santunan LMN Bogor Kepada Anak Yatim/Alief/
Santunan LMN Bogor Kepada Anak Yatim/Alief/ /

CERDIKINDONESIA - Liga Mahasiswa NasDem Kota Bogor berkolaborasi dengan Benninu Argoebie Foundation, Weekend.ers Cafe, dan Nafertum Fragranza Perfume Indonesia menutup rangkaian kegiatan Santunan kepada 50 Anak Yatim dan Dhuafa di Wilayah Kota Bogor.

Kegiatan santunan yang dilakukan oleh Liga Mahasiswa NasDem Kota Bogor tersebut dilakukan pada Kamis, 28 April 2022 di Jalan Sukamulya, Kelurahan Sukasari, Bogor Timur.

Dalam kolaborasinya, Liga Mahasiswa NasDem Kota Bogor mendistribusikan 50 paket bingkisan makanan anak dan bantuan dana kepada 50 Anak Yatim dan Dhuafa di Wilayah Kota Bogor.

Baca Juga: LINK NONTON Film 365 Days 2 Sub Indo: Jadwal Tayang di Netflix dan Sinopsis

Anak-anak Yatim & Dhuafa ini merupakan binaan dari Yayasan Gessang kota Bogor dan telah di seleksi per wilayah sehingga terpilih 50 Anak Yatim/Dhuafa.

Perwakilan Yayasan Gessang, Mela dalam sambutannya mengapresiasi kolaborasi yang telah dijalankan dalam menyukseskan kegiatan santunan tersebut.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Mino Raiola, Agen Paul Pogba dan Halaand Meninggal Dunia Setelah Berjuang Melawan Penyakitnya

"Saya atas nama Yayasan Gessang mengucapkan terima kasih atas kolaborasi yang terjadi sedemikian baiknya antara Liga Mahasiswa NasDem Kota Bogor yang telah menjalankan kegiatan yang insya Allah mulia ini," Kata Mela mewakili Yayasan Gessang.

Kemudian, tidak lupa juga kami mengucapkan terima kasih kepada Kang Benninu Argoebie, yang telah membantu terlaksananya acara ini sehingga bisa berjalan dengan baik dan lancar tanpa kendalan dan hambatan apapun juga," ungkap Mela melanjutkan.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x