NasDem Jawa Barat Gelar Agenda 'Fastabiqul Khairat' Tahun Keenam

- 20 April 2022, 14:57 WIB
NasDem gelar Agenda Fastabiqul Khairat Keenam/NasDem Jabar/
NasDem gelar Agenda Fastabiqul Khairat Keenam/NasDem Jabar/ /

CERDIKINDONESIA - Dalam rangka mengisi kegiatan bulan Suci Ramadan 1443 H, DPW Partai NasDem Jawa Barat kembali menggelar kegiatan Fastabiqul Khairat yang merupakan agenda rutin di Bulan Ramadan. 

Syafrul Rizal Nurzaman selaku Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPW NasDem Jawa Barat mengatakan bahwa kegiatan Fastabiqul Khairat kali ini merupakan gelaran keenam.

Menurut dia kegiatan Fastabiqul Khairat tahun ini diisi dengan berbagai kegiatan mulai dari membagikan takjil, buka puasa bersama, perlombaan anak bernuansa Islami, hingga santunan yatim.

Baca Juga: Kisruh KLB Demokrat Deli Serdang, Ketum Partai Nasdem Surya Paloh: Kemelut yang Semestinya Bisa Diurai

Rangkaian acara Fastabiqul Khairat sendiri kata Syafrul telah dimulai sejak 3 hingga 19 Ramadan mendatang.

"Alhamdulillah dengan adanya acara Fastabiqul Khairat jilid 6 kita bisa terus menggali potensi anak-anak di sekitar kantor DPW NasDem Jabar dan Kota Bandung untuk berjuang, bersatu, meraih kemenangan di bulan suci Ramadan," kata Syafrul Rizal.

Dalam rangkaian acara Fastabiqul Khairat tahun ini, DPW NasDem Jabar mengambil tema ‘Bersatu, Berjuang dan Meraih Kemenangan di Bulan Suci Ramadan’.

Kemudian untuk perlombaan anak-anak bernuansa Islami sendiri panitia telah membagi kategori lomba ke dalam dua kategori yakni Kategori Lomba Islami A yang diikuti TK hingga SD/MI sederajat kelas 2 dan Kategori B yang diikuti siswa-siswi kelas 3-6 SD/MI sederajat.

Baca Juga: Liga Mahasiswa NasDem Kota Bogor Gelar Kegiatan Berbagi 300 Paket Takjil di Bogor Selatan, Masyarakat Antusias

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x