LIVE STREAMING RCTI Timnas Indonesia U23 vs Vietnam, Nonton SEA Games 2022 Cabor Sepak Bola Gratis Disini

- 6 Mei 2022, 18:36 WIB
Link Live Streaming Timnas Indonesia U23 vs Vietnam U23 Cabor Sepak Bola SEA Games Malam Ini
Link Live Streaming Timnas Indonesia U23 vs Vietnam U23 Cabor Sepak Bola SEA Games Malam Ini /Tangkapan layar Youtube.com/Media news Football

CERDIK INDONESIA - Live Streaming RCTI Timnas Indonesia U23 vs Vietnam U23 pertandingan sepak bola SEA Games 2022. Berikut ini link nonton pertandinganya, silakan akses disini secara gratiss.

Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam akan dilangsungkan hari ini di Stadion Viet Tri kick off pukul 19.00 WIB, Kamis, 6 Mei 2022 melalui siaran langsung RCTI.

Selain siaran langsung RCTI, laga Timnas Indonesia vs Vietnam pada pertandingan cabang olahraga sepak bola SEA Games juga bisa disaksikan melalui live streaming tv onlie RCTI.

Nonton dan saksikan siaran langsung Timnas Indonesia U23 vs Vietnam U23 melalui link live streaming tv online RCTI yang tersedia pada artikel ini.

Baca Juga: Hasil Piala AFF Futsal 2022: Timnas Indonesia Gagal Juara Usai Kalah Adu Penalti atas Tuan Rumah Thailand

Timnas Indonesia U23 yang tergabung bersama tuan rumah Vietnam U23 di Group A Cabor sepak bola SEA Games 2022 menatap optimistis laga kali ini dengan kemenangan.

Pelatih Timnas Indonesia U23 Shin Tae-yong mengungkapkan bahwa anak asuhnya sudah siap tempur melawan Vietnam.

"Pemain dalam kondisi bagus dan siap bekerja keras menghadapi Vietnam. Kami harap pemain fokus, disiplin dan berjuang maksimal demi mraih kemenangan," kata Shin Tae-yong saat sesi seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

Pada pertemuan kedua tim yaitu akhir tahun lalu di ajang Piala AFF 2020 Timnas Indonesia bermain imbang 0-0 lawan Vietnam.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x