Link LIVE STREAMING Timnas Futsal Indonesia vs Thailand di Final Piala AFF Futsal 2022, Tonton Di Sini!

- 10 April 2022, 18:15 WIB
Timnas Indonesia vs Thailand Final Piala AFF Futsal 2022, Inilah 4 Link Live Streaming Gratis Nonton via TV Online iNews dan RCTI
Timnas Indonesia vs Thailand Final Piala AFF Futsal 2022, Inilah 4 Link Live Streaming Gratis Nonton via TV Online iNews dan RCTI /Instagram/federasifutsal_id

CERDIK INDONESIA - Tim Nasional (Timnas) Futsal Indonesia vs Thailand di final Piala AFF Futsal 2022 dapat disaksikan di RCTI+.

Laga final yang dihelat di Stadion Huanmark Indoor, Bangkok, Thailand, pada Minggu 10 April 2022 pukul 17.00 WIB itu jelas akan menjadi sebuah pertandingan yang amat penting untuk Timnas Futsal Indonesia.

Link live streaming Tim Nasional (Timnas) Futsal Indonesia vs Thailand di final Piala AFF Futsal 2022 dapat disaksikan di RCTI+

Baca Juga: HEBOH! LINK 76 Video Dea OnlyFans yang Disimpan di Google Drive, Pasca Marshel Widianto Dipanggil Polisi

Pasalnya Timnas Futsal Indonesia berniat untuk menghancurkan dominasi Thailand di ajang Piala AFF Futsal tersebut.

Sebab sejak dimulai pada 2001 silam, Thailand tercatat mampu meraih sebanyak 15 gelar juara dari 16 edisi yang sudah dimainkan.

Sementara Timnas Futsal Indonesia baru merasakan satu gelar juara, yang mana terjadi pada 2010 silam. Kini dengan skuad yang mumpuni, Timnas Futsal Indonesia pun bertekad untuk menjuarai Piala AFF Futsal 2022.

Baca Juga: Fans BLACKPINK Kesal dengan Agensi (G)I-DLE sampai Trending di Twitter, Kira-Kira Kenapa Ya?

Peluang Timnas Futsal Indonesia untuk menjadi juara pun terbilang besar. Apalagi kini skuad Garuda berada di tangan pelatih asal Iran, Mohammad Hashemzadeh yang mampu memberikan hasil positif sejauh ini di Piala AFF Futsal 2022.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x