LINK LIVE STREAMING Timnas Indonesia vs Thailand Final Piala AFF Futsal 2022, Gratis via TV Online RCTI, iNews

- 10 April 2022, 15:49 WIB
Timnas Indonesia vs Thailand Final Piala AFF Futsal 2022, Inilah 4 Link Live Streaming Gratis Nonton via TV Online iNews dan RCTI
Timnas Indonesia vs Thailand Final Piala AFF Futsal 2022, Inilah 4 Link Live Streaming Gratis Nonton via TV Online iNews dan RCTI /Instagram/federasifutsal_id

CERDIK INDONESIA - Berikut adalah link live streaming final Piala AFF Futsal 2022 Indonesia vs Thailand, nonton via TV Online dan silakan akses disini secara gratis.

Final Piala AFF Futsal 2022 yang mempertemukan Indonesia vs Thailand akan tersaji hari ini, Minggu 10 April 2022 mulai pukul 17.00 WIB dan akan tayang di siaran langsung iNews TV dan live streaming TV Online RCTI Plus.

Nonton dan saksikan live streaming Indonesia vs Thailand di final Piala AFF Futsal 2022 bisa melalui link live streaming TV Online iNews TV dan RCTI Plus yang ada pada pada artikel ini.

Jadwal Timnas Indonesia akan melakoni final Piala AFF Futsal 2022 menghadapi tuan rumah Thailand di Huamark Indoor Stadium, Bangkok hari ini.

Laga ini menjadi kesempatan untuk Timnas Indonesia membawa juara untuk kedua kalinya.

Baca Juga: Prediksi Skor Manchester City Vs Liverpool, Minggu 10 April 2022: Simak Head to Head, Duel Juara Liga Inggris

Sebelumnya Timnas Indonesia berhasil melaju ke babak final Piala AFF Futsal 2022 setelah berhasil menumbangkan Myanmar dengan skro telak 6-1 pada babak semifinal yang digelar dua hari sebelumnya.

Kemenangan itu pada partai semifinal lawan Myanmar itu membuat Timnas Indonesia berpeluang besar asa juara Piala AFF Futsal 2022.

Selain itu, karena lolos ke final, skuad Garuda juga memastikan dapat tiket untuk tampil di AFC Asian Futsal Cup 2022 yang akan dilangsungkan di Kuwait mendatang.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x