Sedang Berlangsung, Live Streaming Timnas Indonesia vs Myanmar Piala AFF Futsal 2022 di TV Online iNews TV

- 8 April 2022, 14:56 WIB
Live Streaming Indonesia vs Myanmar semifinal Piala AFF Futsal 2022 melalui link TV Online iNews TV
Live Streaming Indonesia vs Myanmar semifinal Piala AFF Futsal 2022 melalui link TV Online iNews TV /RCTI Plus

CERDIK INDONESIA - Sedang berlangsung, berikut link live streamingTimnas Indonesia vs Myanmar di TV Online iNews TV silakan akses disni link nontonnya secera gratis.

Timnas Indonesia akan melawan Myanmar pada partai final Piala AFF Futsal 2022 yang akan dilangsungkan di Huanmark Indoor Stadium Bangkok hari ini, Jumat 8 April 2022.

Laga semifinal Piala AFF Futsal 2022 Indonesia vs Myanmar bisa disaksikan langsung melalui siaran langsung iNews dan link live streaming TV Online iNews TV yang tersedia pada akhir artikel.

Timnas Indonesia melaju ke semifinal Piala AFF Futsal 2022 yang bersetatus sebagai runner up grup A dibawah Thailand.

Baca Juga: Link Live Streaming Ansan Greeners vs FC Anyang Hari Ini, Nonton Asnawi di K League 2 Gratis Disini !

Thailand dan Timnas Indonesia sejatinya memiliki poin yang sama, namun keunggulan selisih gol Thailand membuat skuad Garuda Futsal harus finish di peringkat kedua.

Thailand mengoleksi 10 poin dengan keunggulan selisih gol +31. Sementara Timnas Indonesia di peringkat kedua menorehkan 10 poin dengan selisih +25.

Sementara itu, sang lawan Timnas Indonesia yaitu Myanmar, melaju ke babak semifinal Piala AFF futsal 2022 dengan status juara grup B.

Di pertandingan semifinal lainya yang juga akan digelar hari ini juara grup A Thailand akan bertemu dengan runner up grup B yaitu Vietnam.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x