Prediksi Sevilla vs Real Madrid La Liga Spanyol, Jadwal Tayang dan Link Streaming via TV Online Vidio Disini

- 17 April 2022, 12:07 WIB
Inilah Prediksi Sevilla vs Real Madrid/Instagram/@realmadrid
Inilah Prediksi Sevilla vs Real Madrid/Instagram/@realmadrid /

CERDIKINDONESIA - Berikut adalah informasi mengenai prediksi pertandingan La Liga Spanyol antara Sevilla vs Real Madrid yang akan disiarkan langsung dari Ramon Sanchez Pizjuan Senin dinihari nanti pukul 02.00 via Vidio dan link live streaming d artikel ini.

La Liga Spanyol pekan ke-32 akan diramaikan oleh pertemuan antara Sevilla dan Real Madrid di markas Sevilla. Saksikan laga keduanya melalui TV Online via link streaming di akhir artikel.

Laga sengit antara Sevilla vs Real Madrid ini bisa juga disaksikan melalui kanal beIN Sports yang link streaming nya tersedia di artikel ini.

Baca Juga: Ini Jadwal Keberangkatan, Syarat dan Cara Daftar Untuk Dapat Tiket Mudik Gratis Lebaran 2022 dari DKI Jakarta

Sevilla yang kini menduduki posisi 3 klasemen La Liga Spanyol ini bertekad untuk memperkecil jarak dengan Real Madrid yang menduduki puncak klasemen.

Sevilla akan menjadi tantangan yang cukup kuat untuk Real Madrid dalam mempertahankan posisi puncak klasemen La Liga Spanyol musim ini.

Baca Juga: Tiket Mudik Gratis dari Anies Baswedan:Syarat, Cara Daftar & Jadwal Pendaftaran Tiket Mudik Gratis DKI Jakarta

Terlebih, Real Madrid baru saja dikalahkan di kandang dengan skor 2-3 atas Chelsea, meskipun kemudian Los Blancos tetap lolos ke semifinal UCL karena unggul agregat 5-4.

Akan tetapi, Real Madrid memiliki tren positif di liga domestik, terhitung sejak kalah 4-0 dari Barcelona, mereka berhasil menyapu bersih 2 kemenangan atas Celta Vigo dan Getafe.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x