Prediksi Newcastle United vs Leicester City, Pekan ke-33 Liga Inggris EPL, Live di TV Online Mola TV 20.15 WIB

- 17 April 2022, 11:37 WIB
Inilah Prediksi Newcastle vs Leicester City/Instagram/@lcfc
Inilah Prediksi Newcastle vs Leicester City/Instagram/@lcfc /

CERDIKINDONESIA - Berikut adalah informasi mengenai prediksi pertandingan Liga Inggris EPL musim ini pekan ke-33 yang mempertemukan Newcastle vs Leicester City yang akan disiarkan melalui TV Online dan link live streaming.

Laga Newcastle vs Leicester ini akan disiarkan langsung dari St. James Park, markas Newcastle mulai pukul 20.15 WIB hari ini, Minggu, 17 April 2022 di Mola TV dan link live streaming di artikel ini.

Baca Juga: Ronaldo Vs Cavani Grup H Piala Dunia 2022: Ini Daftar Negara Grup A Hingga H Piala Dunia 2022 Qatar

Saksikan perjuangan kedua tim dalam memenangkan laga pekan ke-33 Liga Inggris antara Newcastle dan Leicester yang disiarkan Mola TV melalui link live streaming yang ada di artikel.

Jelang laga malam ini menghadapi Newcastle, Leicester City memiliki modal positif. Mereka berhasil menang dan lolos ke semifinal Liga Konferensi UEFA usai menaklukkan PSV.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming Semifinal Piala FA: Man City vs Liverpool, Nonton Gratis via TV Online Disini

Adapun sang tuan rumah Newcastle juga berhasil memutus rentetan negatif mereka di liga usai menaklukkan Wolves dengan skor 1-0.

Keduanya kini berada di papan tengah klasemen Liga Inggris EPL, dimana Leicester berada di posisi 9 serta Newcastle berada di posisi 15.

Siapa yang akan memenangkan laga pada malam nanti?

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x