Ade Armando Dihajar di Demo 11 April, Pandji Pragiwaksono: Konsekuesi Rakyat Tak Percaya Aparat

- 12 April 2022, 16:15 WIB
tanggapan Pandji Pragiwaksono terkait Ade Armando yang babak belur dihajar saat demo 11 April 2022 Tolak Jokowi 3 Periode
tanggapan Pandji Pragiwaksono terkait Ade Armando yang babak belur dihajar saat demo 11 April 2022 Tolak Jokowi 3 Periode /PRMN/Amir Feisol

CERDIK INDONESIA - Pandji Pragiwaksono memberikan tanggapan terkait kejadian Ade Armando yang babak belur usai dihajar sekelompok orang saat demo di Gedung DPR pada Senin, 11 April 2022.

Pandji Pragiwaksono melalui cuitannya di Twitter menyatakan bahwa pengeroyokan Ade Armando merupakan tindakan biadap.

Komika Pandji Pragiwaksono bahkan ikut mengecam tindakan anarkis yang membuat Ade Armando babak beli hingga nyaris ditelanjangi.

Baca Juga: Dosen UI Ade Armando Babak Belur Usai Turun ke DPR Tolak Wacana Jokowi 3 Periode, Begini Kronologinya

 “Biadab bener, semoga pelaku segera ditemukan, ditangkap dan diadili,” tulis Pandji Pragiwaksono melalui cuitannya di Twitter pada 12 April 2022.

Pandji Pragiwaksono menilai aksi pengeroyokan yang menimpa Ade Armando adalah konsekuensi dari rakyat yang sudah tidak percaya lagi terhadap aparat.

Menurut Komika Tanah Air itu tidak adanya kepercayaan rakyat kepada pemerintah dan aparat kepolisian membuat rakyat mudah mengambil tindakan sendiri, termasuk aksi kekerasan.

“Inilah konsekuensi dari rakyat yang udah gak percaya aparat, mereka memutuskan untuk mengambil tindakan sendiri,” ujar Pandji pada cuitanya di Twitter.

Pandji Pragiwaksono berharap agar pelaku pengeroyokan kepada Ade Armando segera ditangkap dan diadili oleh pihak kepolisian

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Twitter @pandji


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x