Bingung Dengan Apa Maunya Tuchel, Pulisic dan Lukaku Tak Nyaman : 'Tak Berpengaruh Sejak Datang Kemari'

- 27 Januari 2022, 14:33 WIB
Chelsea mengizinkan pemain sayapnya, Christian Pulisic, untuk pergi dari Stamford Bridge, kabarnya Barcelona tertarik untuk mendaratkannya.
Chelsea mengizinkan pemain sayapnya, Christian Pulisic, untuk pergi dari Stamford Bridge, kabarnya Barcelona tertarik untuk mendaratkannya. /Pool via REUTERS/Clive Rose

CerdikIndonesia - Christian Pulisic, pemain bintang Chelsea yang mana salah satu club penghuni papan atas Liga Inggris buka suara mengenai beratnya perjuangan bersama The Blues.

Pemain sayap seharga 58 juta poundsterling itu sedang dalam masa yang sulit, memperjuangan kepastian untuk bermain dalam posisi tetapnya di Stamford Bridge di bawah komando sang pelatih Thomas Tuchel hingga kini masih belum kunjung usai.

Pada kesempatan wawancaranya bersama NBC Sports, Christian Pulisic ungkapkan beratnya perjuangan bersama The Blues.

Baca Juga: Presiden Rusia Vladimir Putin Bertindak Cepat dan Keras Jika Negara Barat Melewati Garis Merah

“Jelas naik dan turun untuk tahun ini, tentunya. Tidak persis seperti di mana [posisi] yang saya inginkan dan bagaimana dengan hal-hal [posisi] yang saya inginkan saat ini,” ucap Pulisic yang dikupit dari dailymail saat wawancaranya dengan NBC Sports.

“Saya hanya akan terus berlanjut dan ini tak berpengaruh pada saya sejak datang kemari [Chelsea]. Saya sangat senang berada disini,”.

“Secara mental terkadang hal itu seperti mempermainkan saya, tetapi saya selalu sangat bersemangat untuk berada di tim nasional dan menikmati permainan bersama orang-orang ini dan menikmati sepak bola secara umum,”.

Baca Juga: Polisi Bongkar Motif Bakar Gedung Sekolah SMPN 1 Oleh Mantan Guru Fisika, Berikut Alasan Pembakaran Sekolah

“Ini sulit. Saya tidak selalu mendapatkan posisi bermain seperti yang saya ingin mainkan. Tapi saya pikir itu adalah kualitas yang bagus untuk menjadi serbaguna dan mampu untuk bermain dalam berbagai macam posisi dan memiliki kekuatan yang berbeda di lapangan,”.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: dailymail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x