Terus Dibayangi Liverpool, Chelsea Harus Bisa Mencuri 3 Poin Di Laga Tandangnya Melawan Man City Malam Ini

- 15 Januari 2022, 18:40 WIB
Chelsea 5-1 lawan Chesterfield, The Blues Melenggang Puataran ke 4 Piala FA Cup
Chelsea 5-1 lawan Chesterfield, The Blues Melenggang Puataran ke 4 Piala FA Cup /@chelseafc_indo

CerdikIndonesia - Malam ini Manchester City dan Chelsea akan berhadapan langsung di Stadion Etihad pada 15 Januari 2022 pukul 19.30 WIB.

Laga Big Match ini akan menarik untuk disaksikan, karena kedua tim baik Man City maupun Chelsea kini sedang tempati puncak klasemen Liga Inggris.

Chelsea yang kini tertahan di posisi kedua, membuatnya perlu memecah perhatian kepada The Reds dan The Citizens agar tidak mudah tersingkirkan dari posisi kedua klasemen Liga Inggris.

Baca Juga: Jadwal Tayang Trans TV Hari Sabtu, 15 Januari 2022 : Ada My Trip My Adventure dan Indonesia Mencari Bakat

Bagaikan bom waktu, Chelsea tak boleh lengah sedikitpun untuk bisa menjinakan lawannya di pertandingan-pertandingan yang akan datang jika ingin tetap tinggal di posisi kedua dan tetap bersaing dengan Man City untuk memperebutkan posisi puncak klasemen Liga Inggris.

Liverpool yang kini tempati posisi ketiga di klasemen Liga Inggris terus membayangi Chelsea, raihan poin, kemenangan, hasil seri, dan juga kekalahan yang telah di dapatkan tak begitu jauh berbeda.

Chelsea kini telah menangkan 12 laga, 7 hasil seri, dan alami 2 kekalahan dengan raihan 43 poin dari 21 pertandingan yang telah dilewati.

Baca Juga: Link Nonton Film Makmum 2 Full Movie Kualitas HD Secara Gratis, Lengkap Dengan Sinopsisnya

Di samping itu, Liverpool yang kini terus membayangi Chelsea hanya membedakan dari jumlah hasil kekalahannya saja, kini Liverpool telah raih 42 poin dari 20 laga yang telah dimainkan.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x