Sudah Tayang Sejak Desember 2021, Ini Dia Sinopsis Film Makmum 2

- 15 Januari 2022, 10:07 WIB
Makmum 2
Makmum 2 /

CERDIK INDONESIA - Setelah absen dua tahun dari industri layar lebar Indonesia, akhirnya Film Makmum 2 dapat dinikmati oleh pecinta horor yang telah terpikat dengan kengerian dari Makmum 1 yang rilis pada tahun 2019 lalu. 

Baca Juga: Menang 12 Piala Citra, Ini Dia Review Hingga Link Nonton Film Penyalin Cahaya

TIti Kamal yang memerankan karakter Rini yang baru ditinggal suaminya pada film Makmum 2 mengaku tidak sabar dengan perilisan film tersebut. Film  yang telah tayang sejak 30 Desember 2021 lalu dan masih tayang hingga kini ini akan bersanding dengan film Backstage yang dibintangi Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla.  

"Akhirnya film Makmum 2 tayang di bioskop. Jujur, saya sangat menantikan film ini karena syuting pas awal-awal pandemi. Dan baru tayang sekarang jadi sangat antusias," ujar Titi Kamal saat konferensi pers di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis, 23 Desember.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Film Penyalin Cahaya Tentang Seorang Mahasiswa Gagal Dapat Beasiswa Karna Foto Mabok Tersebar

Setelah hampir setahun buka tutup, bioskop lebih leluasa untuk ditonton. Produser Dheeraj Kalwani mengaku Makmum 2 akan tayang dengan 245 layar di Indonesia di hari pertama. Titi berharap, film ini mampu menarik perhatian masyarakat Indonesia, dan menjadikannya alasan yang tepat untuk kembali datang ke bioskop.

"Buat yang kangen nonton film horor, semoga Makmum 2 bisa membuat penonton kembali ke bioskop. Semoga film indonesia kembali ramai penontonnya dengan Makmum 2," harapan Sutradara Guntur Soeharjanto.

Makmum 2 mengisahkan kehidupan Rini yang sudah memiliki seorang anak laki-laki. Baru saja suaminya meninggal, duka Rini bertambah ketika bude yang membesarkannya wafat. Saat pulang kampung untuk melayat, anak Rini satu-satunya, Hafis, hilang dan ditemukan tak sadarkan diri di tengah hutan.

Baca Juga: LINK NONTON GRATIS Film Penyalin Cahaya: Penyalin Cahaya Tentang Mahasiswa yang Gagal Dapat Beasiswa Kampus

Berjuang sendiri menyelamatkan satu-satunya keluarga yang tersisa. Di saat itu pula, Rini kembali diganggu oleh sosok ghaib menyerupai Makmum, yang membuat imannya goyah dan menyebabkan anaknya berada dalam kondisi berbahaya.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah