LINK NONTON GRATIS Film Penyalin Cahaya: Penyalin Cahaya Tentang Mahasiswa yang Gagal Dapat Beasiswa Kampus

- 15 Januari 2022, 09:55 WIB
Daftar Pemeran Film Penyalin Cahaya, di Bintangi Shenina Chinnamon Tayang Besok 13 Januari 2022
Daftar Pemeran Film Penyalin Cahaya, di Bintangi Shenina Chinnamon Tayang Besok 13 Januari 2022 ///Instagram/@penyalincahaya

CerdikIndonesia - Berikut ini link nonton gratis film Penyalin Cahaya. Penyalin Cahaya mulai tayang pada tanggal 13 Januari 2022.

Film Penyalin Cahaya disutradarai oleh Wregas Bhanuteja. Film tersebut berhasil mendapatkan 12 piala Citra Festival Film Indonesia 2021 lalu.

Berikut ini review Film Penyalin Cahaya:

Film Penyalin Cahaya bercerita tentang Sur (Shenina Cinnamon) yang gagal mendapatkan beasiswa karena disebut telah mencemarkan nama baik fakultas Universitas.

Baca Juga: LINK NONTON LIVE STREAMING Inter Milan vs Juventus Piala Super Italia, Kick Off Pukul 03.00 WIB di TVRI Gratis

 

Kegagalan meraih beasiswa karena Sur sempat foto selfie disaat dirinya mabok parah sehingga foto tersebut tersebar dijejaring media sosial.

Hingga akhirnya, pihak universitas menanggap Sur telah mencoreng nama baik Universitas. Peristiwa tersebut terjadi pada saat acara pesta komunitas teater yang mereka menangkan.

Sur dikenal sebagai anak baru yang masuk dalam kelompok teater tersebut. Dari hasil garapan dia, komunitas teater mereka mendapatkan penonton yang sangat banyak.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x