LINK NONTON LIVE STREAMING Inter Milan vs Juventus Piala Super Italia, Kick Off Pukul 03.00 WIB di TVRI Gratis

- 13 Januari 2022, 02:26 WIB
Link Live Streaming Inter Milan vs Juventus Supercoppa Italia
Link Live Streaming Inter Milan vs Juventus Supercoppa Italia /CerdikIndonesia/03

CerdikIndonesia - Link nonton live streaming  Inter Milan vs Juventus pertandingan Supercoppa Italia dini hari ini bisa cek disini.

Laga Supercoppa Italia (Piala Super Italia) yang bertajuk Derby Italia akan dilangsungkan di San Siro dan dijadwalkan akan kick off pada pukul 03.00 WIB dini hari ini, Kamis 13 Januari 2022.

Laga kali ini dipastikan akan berlangsung panas dan gengsi melihat rivalitas kedua tim.

Baca Juga: Hasil Liga 1: PSIS Menang atas Persiraja Banda Aceh, Mahesa Jenar Gusur Persija Jakarta dari 6 Besar Klasemen

Sudah sebanyak 242 kali kedua tim bertemu di laga kompetitif resmi, dimana Juventus unggul dengan 110 kemenangan, sementara 72 kemenangan di pegang Inter Milan, dan sisa 60 laga berakhir seri.

Juventus adalah tim juara bertahan Supercoppa edisi sebelumnya (2021) saat Ronaldo masih memperkuat Bianconeri dan masih dilatih Andrea Pirlo.

Selain juara bertahan, Juventus adalah pemegang gelar terbanyak di ajang ini, yakni 9 gelar. Juventus unggul AC Milan (7) dan Inter Milan (5), dan Lazio (5).

Menatap laga kali ini Juventus sejatinya membawa modal yang cukup positif, dimana mereka pada laga sebelumnya berhasil mengalahkan AS Roma 4-3.

Pada kubu lawan, Inter Milan juga membawa modal yang cukup mumpuni, dimana mereka pada laga sebelumnya berhasil menaklukan Lazio 2-1.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x