Line Up Pemain ! Persiapkan Untuk Laga Bergengsi, Barca dan Real Madrid Siap Mainkan Skuad Terbaiknya

- 13 Januari 2022, 02:00 WIB
Duel sengit bertajuk El Clasico semifinal Piala Super Spanyol mempertemukan Barcelona vs Real Madrid Kamis, 13 Januari 2022 dan dijadwalkan
Duel sengit bertajuk El Clasico semifinal Piala Super Spanyol mempertemukan Barcelona vs Real Madrid Kamis, 13 Januari 2022 dan dijadwalkan /Instagram @realmadrid

Cerdik Indonesia - El Clasico is back, Barcelona akan berhadapan dengan Real Madrid di Supercopa de Espana hari ini Kamis, 13 Januari 2022 pukul 02.00 dini hari WIB.

Line up pemain dari masing-masing club antara Barcelona dan Real Madrid akan tertera di akhir artikel

El Real memang sedang dalam kondisi terbaiknya, Melihat tren performa dan kondisi skuad tim asuhan Carlo Ancelotti ini akan lebih di unggulkan daripada Barca untuk bisa melangkah ke babak final.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Tottenham vs Chelsea Semifinal Carabao Cup, Nonton Gratis di Link TV Online Mola TV

Di sisi lain, Barcelona kini sedang dalam masa regenerasi squad, tak cukup waktu yang singkat bagi suatu club agar bisa menghidupkan kembali squad untuk mampu mengenal identitasnya.

Masalah besar menghampiri Barcelona, belum tibanya pemain yang didatangkan dan masalah cedera dari pemain inti telah menghambat Barca untuk menggunakan skema permainan yang maksimal.

Namun, media kenamaan Esports asal spanyol berpendapat bahwa laga perdana bagi Xavi dalam laga El Clasico ini akan menjadi permainan yang berbeda pada tim Barcelona.

Baca Juga: Kamu susah tidur ? Berikut Cara yang Bisa Kamu lakukan Untuk Mengatasi Insomnia dengan mudah

Kabar baik pun tiba menghampiri bagi Barcelona bahwa Ansu Fati, Pedri, Frenkie De Jong, dan Ferran Torres, dipastikan mampu bermain kembali.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x