LINK LIVE STREAMING ! El Clasico Is Back, Supercopa de Espana akan Pertemukan Barcelona vs Real Madrid

- 13 Januari 2022, 01:27 WIB
Simak ! LINK NONTON LIVE STREAMING El Clasico Barcelona vs Real Madrid./ instagram/
Simak ! LINK NONTON LIVE STREAMING El Clasico Barcelona vs Real Madrid./ instagram/ /

CerdikIndonesia - El Clasico hadir kembali, Barcelona akan berhadapan dengan Real Madrid di Supercopa De Espana hari ini Kamis, 13 Januari 2022 pukul 02.00 dini hari WIB.

Link live streaming Barcelona vs Real Madrid bisa didapatkan di akhir artikel ini.

Berbagai masalah menghampiri Barcelona, mulai dari belum tibanya pemain yang didatangkan hingga masalah cedera dari pemain inti telah menghambat Barca untuk menggunakan skema permainan yang maksimal.

Baca Juga: Prediksi Piala Super Italia: Inter Milan vs Juventus, Bandar Judi Jagokan 'Nerazzuri' Sebagai Juara Supercoppa

Melihat tren performa dan kondisi skuad, Real Madrid kini sedang dalam masa terbaiknya. Sehingga, tim asuhan Carlo Ancelotti ini lebih di unggulkan daripada Barca untuk bisa melangkah ke babak final.

El Real memang sedang dalam kondisi terbaiknya, karena terlihat pada klasemen sementara La Liga pun Real Madrid kini sedang tempati puncak klasemen dengan raihan 49 poin.

Di sisi lain, Barcelona kini sedang dalam masa regenerasi squad, tak cukup waktu yang singkat bagi suatu club agar bisa menghidupkan kembali squad untuk mampu mengenal identitasnya.

Baca Juga: Mau Nonton MotoGP Mandalika Langsung? Berikut Ini Cara Beli Tiket MotoGP Online dan Offline Secara Praktis

Mendapatkan kabar baik bagi laga perdana Xavi Hernandez dalam di El Clasico ini bahwa Ansu Fati, Pedri, Frenkie De Jong, dan Ferran Torres, dipastikan mampu bermain kembali.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x