Kesempatan Emas, Manchester United Ingin Geser West Ham Dari Posisi ke-4 EPL : Link Live Streaming dan Line Up

- 22 Januari 2022, 21:16 WIB
Premier League akhir pekan ini menyuguhkan sejumlah laga penting pekan 23. Salah satunya adalah Manchester United vs West Ham United.
Premier League akhir pekan ini menyuguhkan sejumlah laga penting pekan 23. Salah satunya adalah Manchester United vs West Ham United. /Properti of mola.tv

CerdikIndonesia - Duel Manchester United vs West Ham United akan memainkan laga ke-23 Premier League pada hari Sabtu, 22 Januari 2022 pukul 22.00 WIB.

Konsistensi main dan hasil menjadi masalah bagi MU saat ini, di bawah arahan Ralf Rangnick ujian itu akan cukup merepotkan mengingat malam ini Setan Merah akan Menjamu West Ham United yang secara mengejutkan di musim ini penantang sedang duduki posisi 4 besar.

Mendapat kehormatan untuk menjadi tuan rumah pada laga malam ini, The Red Devils secara spesial akan bertanding di hadapan para penggemarnya sendiri.

Baca Juga: English Premier League, Southampton Akan Coba Uji Man City Di St Mary's : Prediksi Formasi dan Susunan Pemain

Laga yang akan digelar langsung di Old Trafford ini akan memberikan kesempatan bagi Manchester United untuk mendapatkan dukungan penuh.

Manchester United pada laga terakhirnya melawan Brentford telah berhasil bawa pulang 3 poin tambahan dengan skor telak 1-3 yang masing-masing disumbangkan oleh Elanga 55’, Greenwood 62’, dan Rashford 77’.

Baca Juga: Timnas Putri Indonesia Malah Tertawa Usai Dibantai Australia 18-0 di Piala Asia Wanita 2022

Sementara itu, Brentford catatkan 1 gol yang disumbangkan oleh Toney 85’ dan harus menerimakan kekalahannya dihadapan para pendukung.

Di samping itu, West ham pada laga terakhirnya melawan Leeds pada hari Minggu, 16, Januari 2022 harus bersabar menelan kekalahan di kandangnya sendiri dengan skor tipis 2-3 yang masing-masing disumbangkan oleh Bowen 33’, Fornals 52’.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x