Jihane Almira Geram Creative Director Miss Supranational Andre Sleigh Hina Indonesia

- 7 September 2021, 10:31 WIB
Andre Sleigh hina Indonesia, Jihane Almira tak terima
Andre Sleigh hina Indonesia, Jihane Almira tak terima /Jihane Almira

CerdikIndonesia - Ucapan Creative Director Miss Supranatural Andre Sleigh diduga menghina masyarakat Indonesia. Hinaan tersebut membuat Jihane Almira geram.

Ucapan yang tengah viral di media sosial tersebut berawal dari siaran langsung Miss Supranatural 2019, Anntonia Porsild.

Saat itu ia tengah makan dan menggelar siaran langsung. Dalam siaran tersebut terdengar suara Andre mengungkapkan kebenciannya terhadap orang-orang Indonesia.

"Oh, I'm so sick of this f***ing Indonesia (Oh, aku sangat muak dengan Indonesia)," ujar orang yang diduga suara Andre tersebut.

Baca Juga: Heboh Drakor DP soal Kekerasan hingga Pelecehan Seksual di Wajib Militer, Nyatakah? Ini Kata Warga Korsel

Andre Sleigh pun memosting sesuatu di IG Stories-nya:

"as a fan, you are also an ambassador of your country. and from what i have seen in the last few days, there are countries i dont think i would ever want to visit again. but i am aso not stupid. i see the take profiles from countries trying to make each other look bad. it is so unncessary." tulis Andre.

Tulisan tersebut mengandung arti:

"sebagai penggemar, Anda juga merupakan duta besar negara Anda. dan dari apa yang saya lihat dalam beberapa hari terakhir, ada negara yang menurut saya tidak ingin saya kunjungi lagi. tapi aku juga tidak bodoh. saya melihat profil pengambilan dari negara-negara yang mencoba membuat satu sama lain terlihat buruk. itu sangat tidak perlu," tulis Andre.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x