6 Kriteria Penerima BSU Subsidi Gaji Karyawan Tahap 4 dan 5 Cair September 2021

- 2 September 2021, 04:00 WIB
Cek Penerima BLT Subsidi Gaji di Link BPJS Ketenagakerjaan dan WA, BSU Cair Rp1 Juta Jika Penuhi 6 Syarat Ini!
Cek Penerima BLT Subsidi Gaji di Link BPJS Ketenagakerjaan dan WA, BSU Cair Rp1 Juta Jika Penuhi 6 Syarat Ini! /Tangkapan layar: bsu.kemnaker.go.id


Cerdik Indonesia - Agar bantuan BSU Subsidi Gaji tepat sasaran, maka pemerintah telah menentukan kriteria bagi penerima BSU Subsidi Gaji tahap 4 dan tahap 5.

BSU subsidi Gaji sebesar Rp1 Juta tahap 4 sudah mulai disalurkan. Untuk memastikan bahwa Anda terdaftar sebagai penerima, segera lakukan pengecekan.

Setidaknya ada enam kriteria yang wajib terpenuhi sebagai penerima BSU Subsidi Gaji Rp1 Juta untuk tahap 4 dan 5. Artikel ini akan menjelaskan ke enam kriteria tersebut.

Saat ini pemerintah mengimbau kepada para pekerja yang terdaftar sebagai penerima BSU Subsidi gaji karyawan Rp1 Juta untuk segera melakukan Login di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Baca Juga: 5 Sektor Penerima BSU Subsidi Gaji Tahap 3, 4. dan 5, Cairkan di Bank BCA, CIMB Niaga dan Permata

Pemerintah Indonesia melalui Kemnaker kini sudah mulai mendistribusikan BSU Subsidi Gaji Karyawan Rp1 juta kepada pemilik rekening BCA.

 

Bagi Anda pemilik rekening BCA cek sekarang juga agar dapatkan rezeki nomplok BSU Subsisdi Gaji Karyawan Rp 1 juta untuk membantu biayai kebutuhan Anda dan keluarga sehari-hari.

Pengecekan rekening BCA ini untuk memastikan bahwa Anda benar-benar sebagai penerima BSU Subsidi Gaji Karyawan tahap 2.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x