BSU Subsidi Gaji Rp1 Juta Akan Cair 5 Tahap, Ini Alur Pencairan Bagi Karyawan Pemilik Rekening BCA dan Danamon

- 1 September 2021, 06:00 WIB
Cara Mudah Cek BLT Subsidi Gaji Tahap 3 di 2 Link BPJS Ketenagakerjaan dan WA agar BSU Cair Rp1 Juta.
Cara Mudah Cek BLT Subsidi Gaji Tahap 3 di 2 Link BPJS Ketenagakerjaan dan WA agar BSU Cair Rp1 Juta. /Kabar Tegal/Dwi Prasetyo Asriyanto/

CerdikIndonesia - BSU Subsidi Gaji Rp1 Juta untuk karyawan akan dilakukan secara bertahap sebanyak 5 tahap oleh Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker).

Dana bantuan BSU Subsidi Gaji Rp1 Juta akan disalurkan kepada karyawan yang telah dinyatakan lulus verifikasi dan validasi oleh BPJS Ketenagakerjaan.

 

Pernyataan bahwa BSU Subsidi Gaji Rp1 Juta untuk karyawan akan cair 5 tahap disampaikan langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto.

“BSU (BLT subsidi gaji) telah dianggarkan untuk 8,7 juta pekerja di sektor non kritikal di PPKM level 3 dan 4, di mana masing-masing akan menerima Rp1 juta dan akan disalurkan dalam 5 tahap,” kata Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dalam keterangan resminya , Kamis, 25 Agustus 2021.

Baca Juga: BSU Subsidi Gaji Tahap 3 Cair Awal September ini, Segera Cek Nama Anda di Bank BCA, CIMB, dan Lainnya

Baca Juga: Bank BCA Salurkan BSU Subsidi Gaji Rp1 Juta Bagi Pemilik Kartu BPJS Kenagakerjaan

Pemerintah telah menyalurkan total sebanyak 2,1 karyawan telah menerima dana BLT subsidi gaji Rp1 juta bagi karyawan yang memiliki bank Himbara.

Bank Himbara merupakan singkatan dari himpunan bank-bank negara yakni Bank BNI, BRI, BTN, BSI, dan Mandiri.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x