Tiga Cara Mudah Cek Nama Penerima BSU Subsidi Gaji Tahap 3 Bank BCA Bisa Lewat WA

- 1 September 2021, 21:59 WIB
6 Langkah Cepat Cek BSU Rp1 Juta di WhatsApp BPJS Ketenagakerjaan, BLT Tahap 3 bagi 1,4  Juta Pekerja Cair
6 Langkah Cepat Cek BSU Rp1 Juta di WhatsApp BPJS Ketenagakerjaan, BLT Tahap 3 bagi 1,4 Juta Pekerja Cair /pixabay/

CerdikIndonesia - Pemerintah berikan bantuan BSU Subsidi Gaji Tahap 3 untuk para pekerja yang terdampak pandemi Covid-19. 

Berikut tiga cara mudah untuk melakukan pengecekan daftar nama penerima BSU Subsidi Gaji tahap 3. Terutama bagi pemilik rekening BCA, CIMB, Danamon, dan bank swasta lainnya.

Untuk memudahkan pengecekan, Anda dapat melakukannya hanya dari WA atau Whatsapp saja dengan menghubungi nomor yang telah disiapkan.

Cara lain, Anda dapat melakukan pengecekan secara online di website resmi kemnaker atau bisa juga di website BPJS Ketenagakerjaan.

Hingga saat ini, sekitar 947 ribu karyawan sudah dapat bantuan ini di pencairan BLT Subsidi Gaji Tahap 1. Sementara 1,25 juta data dari BPJS Ketenagakerjaan bersiap untuk ditransfer BSU Tahap 2.

BLT Subsidi Gaji 2021 akan cair ke 8,78 juta karyawan dengan jumlah bantuan yang diberikan ke masing-masing penerima mencapai Rp1 juta per orang.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Tahap 3 Cair, Cek Penerima BSU Rp1 Juta di Link BPJS Ketenagakerjaan atau WhatsApp

Baca Juga: Jadwal BSU atau BLT Subsidi Gaji Tahap 3 Cair, Ikuti Tahapan Penyalurannya

BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker telah menyediakan fasilitas untuk karyawan yang akan mengecek namanya apa sudah terdaftar apa belum.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x