BSU Subsidi Gaji Tahap 3 Cair Hari Ini ke Rekening Anda, Cek Syarat dan Daftar Penerima Disini!

- 1 September 2021, 08:00 WIB
Pemerintah melalui kementerian ketenagakerjaan akan menyalurkan Bantuan Subsidi Upah (BSU) BPJS Ketenagakerjaan atau BLT Subsidi Gaji 2021.
Pemerintah melalui kementerian ketenagakerjaan akan menyalurkan Bantuan Subsidi Upah (BSU) BPJS Ketenagakerjaan atau BLT Subsidi Gaji 2021. /Pixabay / EmAji/

CerdikIndonesia - BLT Subsidi Gaji Karyawan sebesar Rp1 Juta sudah ditransfer oleh pihak penyalur ke rekening BCA masing-masing pekerja atau karyawan.

Lalu bagaimana cara melakukan pengecekannya? Sebetulnya Anda dapat melakukan pengecekan secara online di website resmi kemnaker atau bisa juga di website BPJS Ketenagakerjaan.

Hingga saat ini, sekitar 947 ribu karyawan sudah dapat bantuan ini di pencairan BLT Subsidi Gaji Tahap 1. Sementara 1,25 juta data dari BPJS Ketenagakerjaan bersiap untuk ditransfer BSU Tahap 2.

BLT Subsidi Gaji 2021 akan cair ke 8,78 juta karyawan dengan jumlah bantuan yang diberikan ke masing-masing penerima mencapai Rp1 juta per orang.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Tahap 3 Cair, Cek Penerima BSU Rp1 Juta di Link BPJS Ketenagakerjaan atau WhatsApp

Baca Juga: Jadwal BSU atau BLT Subsidi Gaji Tahap 3 Cair, Ikuti Tahapan Penyalurannya

Karyawan penerima BSU atau BLT subsidi gaji tahap 3 ialah karyawan yang bekerja di beberapa sektor usaha industri barang konsumsi, transportasi, aneka industri, properti dan real estate, perdagangan dan jasa.

Silahkan cek ATM untuk karyawan penerima Bantuan Subsidi Upah/Gaji (BSU) tahap 2.

Ada sekitar 1,25 juta data yang telah diserahkan BPJS Ketenagakerjaan, data yang diserahkan akan diproses pada tahap selanjutnya di Kemnaker.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x