Tidak Perlu Repot, Klik Link Ini Untuk Cairkan BSU Subsidi Gaji Tahap 3 Lewat HP

- 1 September 2021, 04:30 WIB
Aplikasi My BCA yang diulas oleh David Brendi atau David Gadgetin, aplikasi BCA terbaru 2021 yang diklaim bisa digunakan lebih dari 1 rekening BCA.
Aplikasi My BCA yang diulas oleh David Brendi atau David Gadgetin, aplikasi BCA terbaru 2021 yang diklaim bisa digunakan lebih dari 1 rekening BCA. /Tangkap layar Youtube.com/Gagdetin

CERDIKINDONESIA - Tidak perlu repot untuk mengecek apakah nama Anda terdaftar sebagai penerima BSU Subsidi Gaji tahap 3 atau tidak.

Pemerintah telah memberikan kemudahan untuk melakukan pengecekan dengan memberikan link bagi penerima BSU Subsidi Gaji tahap 3 sebesar Rp1 Juta.

Sebelumnya, Pemerintah RI telah bekerjasama dengan bank swasta untuk menyalurkan BSU Subsidi Gaji karyawan, seperti Bank Central Asia (BCA) untuk menyalurkan BLT Subsidi Gaji (BSU) Tahap 3.

Baca Juga: Syarat Wajib Untuk Cairkan BSU Subsidi Gaji Tahap 3 di Bank BCA, Ketahui sebelum Dihapus!

Bagi setiap karyawan yang memiliki rekening BCA diimbau untuk segera melakukan pengecekan sebagai penerimaa BSU Susbsidi Gaji Tahap 3 Rp1 Juta.

Pengecekan nama penerima dapat dilakukan melalui link BPJS Ketenagakerjaan. Artikel ini akan membantu Anda dalam proses pengecekan tersebut.

Begini cara cek penerima BSU Gaji Tahap 3 Rp1 Juta menggunakan HP:

1. Silahkan membuka link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

2. Silahkan masukkan data sesuai kolom yang tersedia, diantaranya:

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x