Syarat Penerima BSU Subsidi Gaji Rp1 Juta Tahap 3, 4, 5 Dari BPJS Kemnaker Pemilik Rekening Bank Harus Tahu

- 1 September 2021, 06:30 WIB
bantuan BSU sebesar Rp1 Juta yang langsung ditransfer ke beberapa rekening pekerja melalui bank BCA, CIMB Niaga dan Permata
bantuan BSU sebesar Rp1 Juta yang langsung ditransfer ke beberapa rekening pekerja melalui bank BCA, CIMB Niaga dan Permata /Unsplash/Mufid Majnun

CerdikIndonesia - Apa saja syarat bagi penerima BSU Subsidi Gaji Rp1 Juta tahap 3, tahap 4, dan tahap 5 untuk karyawan? Temukan jawabannya dalam artikel berikut ini.

Harus diketahui bahwa meskipun Anda telah terdaftar sebagai penerima BSU Subsidi Gaji Karyawan di tahap 3, tahap 4, dan tahap 5 tetapi apabila tidak memenuhi syarat bantuan tidak dapat dicairkan.

BPJS Ketenagakerjaan telaah membuat syarat khusus yang harus dipenuhi bagi karyawan atau pekerja yang ingin mencairkan BSU Subsidi Gaji Karyawan Rp1 Juta untuk tahap 3, tahap 4 dan tahap 5.

Baca Juga: Pemilik Rekening BCA Berhak Dapatkan BSU Subsidi Gaji Karyawan Rp1 Juta, Cek Disini

Baca Juga: BLT atau BSU Subsidi Gaji Tahap 3 Segera Cair, Pemilik Rekening BCA Wajib Cek di BPJS Ketenagakerjaan

Baca Juga: BLT UMKM Banpres BPUM Tahap 3 Cair, Ikuti Langkah Mudah tanpa Ribet Pencairannya Seperti Ini

Kelengkapan syarat atau sering disebut data mandatory tersebut disampaikan HRD perusahaan ke pelaporan data perusahaan di www.bpjsketenagakerjaan.go.id atau bisa berkoordinasi dengan kantor cabang BP Jamsostek setempat.

Berikut syarat (data) wajib yang dibutuhkan untuk buka rekening kolektif pencairan uang BLT subsidi gaji untuk tahap 3, tahap 4, dan tahap 5 adalah sebagai berikut:

1. Nomor Induk Kependudukan (NIK)

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x