Keren! Warga dan Pemerintah Apresiasi Vaksinasi program Kami Peduli Regal Springs Indonesia

- 14 Agustus 2021, 22:25 WIB
Kegiatan Vaksinasi
Kegiatan Vaksinasi /

CerdikIndonesia - Untuk mempercepat pencapaian herd Immunity dari covid-19 kepada masyarakat, pihak Regal Springs Indonesia (RSI) kembali melanjutkan komitmennya dalam mendukung upaya pemerintah mencapai target vaksinasi nasional.

Melalui program Keberlanjutan dan Tanggung Jawab Sosial “KAMI PEDULI” vaksinasi COVID-19, RSI menargetkan 1.000 orang untuk karyawan dan masyarakat umum di sekitar lokasi perusahaan yang diadakan secara serentak di dua lokasi berbeda, yakni di Kecamatan Ajibata Kabupaten Toba sebanyak 600 dosis penerima sedangkan 400 dosis penerima di Lontung Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, Jumat 13 Agustus 2021.

David Tampubolon, Head of Corporate Affairs Regal Springs Indonesia mengatakan program vaksinasi COVID-19 ini merupakan bentuk dukungan perusahaan dalam upaya
penanggulangan pandemi COVID-19 dan memperluas akses masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi.

 

Baca Juga: Sanggar Seni Dolok Sipiak Lahir Karena Ingin Melestarikan Seni di Danau Toba

Menurutnya, ini adalah tanggung jawab seluruh pihak, termasuk juga para pelaku usaha.

“Ini adalah kali kedua Regal Springs Indonesia mengadakan vaksinasi COVID-19 dan kami sangat senang dapat kembali bermitra dan berkolaborasi bersama Komando Daerah Militer (Kodam) I/Bukit Barisan,” ujar Tampubolon.

Dalam program vaksinasi ini, pantauan awak media warga Ajibata penerima vaksin terlihat sangat antusias mengikuti vaksinasi dengan protokol kesehatan, Bertha Harianja Warga Desa Pardamean Ajibata salah seorang penerima vaksinasi melalui program "KAMI PEDULI" mengapresiasi pihak RSI yang bekerjasama pihak Kodam I BB dan tenaga medis serta pemerintah Desa dan Kec. Ajibata Kab. Toba yang melakukan vaksinasi.

 

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x