Kapolres Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Pematangsiantar

- 5 Juli 2021, 10:51 WIB
Kapolres Pimpin Upacara Korps Raport kenaikan Pangkat Personil Polres Pematangsiantar
Kapolres Pimpin Upacara Korps Raport kenaikan Pangkat Personil Polres Pematangsiantar /


CerdikIndonesia - Kapolres Pematangsiantar AKBP BOY S.B SIREGAR,S.I.K memimpin Upacara Korps Raport kenaikan pangkat Perwira, Pangkat Pengabdian dan Bintara Polri Polres Pematangsiantar di Lapangan Apel Mapolres Pematangsiantar, Senin 5 Juli 2021 Pukul 08.00 WIB.

 

Kapolres Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kasubbag Pers Bag Sumda AKP Raun Samosir SH sebagai Perwira Upacara, dan Kanit Patroli Parluhutan Manurung SH sebagai Komandan Upacara, sedangkan Upacara diikuti oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Personil Polres Pematangsiantar.

Baca Juga: Pelaku Pencurian Mobil di Pematangsiantar Berhasil Diringkus Polisi di Bengkalis Riau

Di himpun dari Kasubbag Humas Polres Pematang Siantar AKP Rusdi mengatakan jumlah personil yang naik pangkat setingkat lebih tinggi sebanyak 29 (dua puluh Sembilan) orang.

"1 Personil dari IPDA Ke IPTU, 1 Personil dari AIPTU Ke IPDA dengan pangkat Pengabdian, 8 Personil dari AIPDA Ke AIPTU, 8 Personil dari BRIPKA ke AIPDA, 9 Personil dari BRIGADIR Ke BRIPKA, dan 1 Personil dari BRIPDA Ke BRIPTU," ungkap AKP Rusdi.

Dalam sambutannya Kapolres mengucapkan selamat kepada para anggota beserta keluarga yang telah melaksanakan Korps Raport kenaikan pangkat pada hari ini.

"semoga dengan kenaikan pangkat yang telah diterima bisa menambah kebahagiaan dalam keluarga," ujar Kapolres Boy.

Baca Juga: Ngeri! Gang Pinus Kota Pematangsiantar Jadi Jalan Tikus Transaksi Narkoba, Polisi Bekuk 3 Pelaku

 

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x