Begini Kesaksian Korban Selamat dari Peristiwa Runtuhnya Tembok Penahan PPU Katolik Simalungun

- 29 Juni 2021, 20:09 WIB
Korban selamat dan saksi mata peristiwa runtuhnya tembok PPU Parapat.
Korban selamat dan saksi mata peristiwa runtuhnya tembok PPU Parapat. /Feri Ndraha/Cerdik Indonesia

CerdikIndonesia - Runtuhnya tembok penahan bangunan Pusat Pembinaan Umat (PPU) Katolik Parapat di Jalan Josep Sinaga Parapat, membuat trauma pasangan suami istri yang menjadi saksi mata sekaligus korban selamat dari terjangan reruntuhan tembok.

Korban selamat yang merupakan saksi mata saat kejadian tersebut Dame br Napitupulu (32) dan Togar Sinaga (32) mereka merupakan warga Jalan Nelson Purba, Kelurahan Tigaraja.

Baca Juga: Tembok Tempat Parkir PPU Katolik Simalungun Roboh, Insiden ini Mengakibatkan Tiga Orang Meninggal Dunia

Saat insiden itu terjadi mereka sedang lewat menuju SPBU untuk mengisi bensin sepeda motornya, mereka melewati tempat kejadian dari rumahnya di Tigaraja menuju Parapat

Dame yang sedang hamil tua ini mengatakan kepada wartawan di Mapolsek Parapat, pada Senin, 28 Juni 2021 dia melihat kejadian itu saat lewat menuju SPBU Parapat sekira pukul 10.15 WIB.

Baca Juga: VIRAL! Video Syur 20 Detik Diduga Nathalie Holscher dengan Manajernya, Begini Penampakannya!

"Saat kami lewat terlihat tiang listrik dan tembok bergoyang dan suami saya langsung tancap gas, namun tetap saja masih tertimpa reruntuhan, sehingga kami jatuh, tangan dan pipi saya luka, sedangkan suami saya kaki terluka dan sepeda motor rusak," ungkap Dame.

Selanjutnya Dame mengatakan saat kejadian itu ia melihat mobil dan sepeda motor yang tepat berada di belakang mereka langsung tertimpa.

Baca Juga: SADIS! Aparat Polisi Tembak Pria ODGJ Sampai Tewas, Warga Ramai-Ramai Datangi Kantor Polsek Kronjo

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x