PREDIKSI SPANYOL VS ITALIA Semifinal EURO 2020: Italia Diunggulkan Menang!

- 3 Juli 2021, 06:00 WIB
Spanyol akan berhadapan dengan Italia di semi final Euro 2020. Alvaro Morata jadi kartu As.
Spanyol akan berhadapan dengan Italia di semi final Euro 2020. Alvaro Morata jadi kartu As. /Twitter.com/@euro2020

CERDIKINDONESIA - Pertandingan panas akan tersaji pada semifinal Euro 2020 yang akan mempertemukan antara Spanyol vs Italia.

Laga seru Spanyol vs Italia ini akan digelar pada Rabu, 7 Juli 2021. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Wembley, London Inggris.

Pecinta sepak bola tak sabar untuk segera menyaksikan pertandingan Spanyol vs Italia ini, akankah Italia mampu membalas kekalahan mereka saat final Euro 2012?

Baca Juga: MENGEJUTKAN! BELGIA VS ITALIA EURO 2020: Italia Menang Dramatis, Belgia Hanya Pasrah

Spanyol telah lebih dulu memastikan diri lolos ke semifinal Euro 2020 setelah mengalahkan Swiss dengan skor 1-3 lewat adu penalti.

Selama jalannya pertandingan, Spanyol bermain apik dan impresif. Mereka melakukan serangan lewat lini tengah yang digawangi oleh Sergio Busquets, Pedri, dan Koke.

Spanyol juga beberapa kali menginisiasi serangan lewat kedua sayapnya. Alhasil beberapa peluang dapat diciptakan olehnya.

Spanyol berhasil mengubah skor dimenit 8. Umpan hasil tendangan sudut yang dimanfaatkan oleh Jordi alba namun membentur pemain nomor punggung 6 Zakaria, dan skor pun berubah 1-0 untuk Spanyol.

Baca Juga: HASIL PERTANDINGAN! Swiss VS Spanyol Berakhir Dramatis Lewat Adu Penalti, Spanyol Lolos ke Semifinal Euro 2020

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x