ITALIA Vs Wales di EURO 2020, Minggu 20 Juni Pukul 23.00: Susunan Pemain dan Prediksi Skor

- 20 Juni 2021, 14:35 WIB
Link live streaming pertandingan Italia Vs Wales.
Link live streaming pertandingan Italia Vs Wales. /Tangkap layar Mola TV/Mola TV

CERDIKINDONESIA - Timnas Italia akan berhadapan dengan Timnas Wales di laga terakhir fase Grup A Euro 2020, Minggu 20 Juni 2021. Duel mereka akan digelar di Stadio Olimpico, Roma. Ini adalah pertandingan terakhir yang krusial bagi Wales demi lolos ke babak selanjutnya.

Italia sudah pasti lolos usai memenangi 2 pertandingan pertamanya dengan skor identik 3-0 di stadion ini. Pasukan Roberto Mancini menumbangkan Turki dan Swiss.

Ciro Immobile dan Lorenzo Insigne masing-masing mencetak satu gol saat mengalahkan Turki. Setelah itu, dua gol Manuel Locatelli dan satu gol Immobile memberi Gli Azzurri kemenangan atas Swiss.

 

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Lawan Muller: Portugal Vs Jerman Pukul 23.00, Berikut Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Sementara itu, Wales bermain imbang 1-1 dengan Swiss pada laga pertama. Sesudahnya, Wales mengalahkan Turki 2-0 lewat gol-gol Aaron Ramsey menit 42 dan Connor Roberts menit 90+5. Kapten Gareth Bale gagal penalti di laga itu, tapi berkontribusi besar dengan dua assist-nya.

Italia sudah pasti lolos ke babak berikutnya, dan akan jadi juara grup jika tidak kalah saat melawan Wales. 

Di laih pihak, Meski bertengger di posisi kedua klasemen Grup A dengan koleksi empat poin dari dua laga, Wales terancam bakal gugur bila kalah dari tuan rumah Italia. Namun, hasil imbang saja sudah cukup untuk meloloskan Wales.

 

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x