KLASEMEN GRUP B EURO 2020-2021: Belgia Puncaki Klasemen Sementara, Mengungguli Rusia dan Finlandia

- 20 Juni 2021, 10:45 WIB
Klasemen Grub B EURO 2020
Klasemen Grub B EURO 2020 /

CerdikIndonesia - Belgia kini memuncaki klasemen Grup B EURO 2020. Tim Asuhan Roberto Martinez ini mengemas poin enam di Grup B, unggul tiga poin dari Rusia dan Finlandia yang berada di urutan kedua dan ketiga, sedangkan Denmark belum dapatkan satu poin pun.

Sebelumnya pada Matchday pertama, Minggu 13 Juni, Belgia berhasil menumbangkan rusia dengan skor 3-0, Kemudian pada Matchday kedua, Kamis 17 Juni, Belgia berhasil menang tipis atas denmark 2-1.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Minggu, 20 Juni 2021 : Saksikan Kun Anta, Raden Kian Santang, Euro 2020 Swiss Vs Turki

Dalam laga terakhir melawan Denmark selaku tuan rumah, Kevin de Bruyne sebagai pemain pengganti sangat berperan penting. berperan penting.

De Bruyne memberi assist buat Thorgan Hazard, sehingga kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-54. Pada menit ke-70, De Bruyne memecahkan kebuntuan dengan mencetak gol kemenangan.

Keputusan Pelatih Roberto Martinez itu sangatlah tepat, karena membuahkan hasil yang sangat manis.

Baca Juga: HASIL KLASEMEN GRUP F EURO 2020: Perancis Duduki Posisi Pertama, Jerman di Posisi Kedua dan Portugal Ketiga

Denmark telah kehilangan kedua pertandingan pembukaan mereka, setelah dipaksa untuk melanjutkan pertandingan mereka melawan Finlandia menyusul ambruknya Eriksen dan dikalahkan tipis oleh Belgia .

Finlandia, memiliki peluang lolos sebagai juara grup jika mereka mengejutkan Belgia, tetapi juga bisa finis terbawah dan tersingkir.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x