Muhammad Qodari Maksa Presiden Jokowi 3 Periode, Yan Harahap: Qodari Pengen Jabatan Komisaris, Kasih Saja!

- 20 Juni 2021, 13:36 WIB
Komunitas Jokowi Prabowo atau Jokpro membentuk sekretariat nasional untuk mendukung Jokowi dan Prabowo di Pilpres 2024.
Komunitas Jokowi Prabowo atau Jokpro membentuk sekretariat nasional untuk mendukung Jokowi dan Prabowo di Pilpres 2024. /Antara Foto dan Instagram.com/@jokowi/

CERDIKINDONESIA - Wacana Presiden Joko Widodo (Jokowi) mulai dihembus oleh Muhammad Qodari, Direktur Eksekutif Indo Barometer. Dia memaksa Presiden Jokowi untuk maju hingga tiga periode. Politisi Partai Demokrat ini memberikan saran agar Muhammad Qodari jadi Komisaris disalah satu BUMN.

Politisi Demokrat, Yan Harahap, menulis tweetnya melalui akun twitter resminya.

Ia menyampaikan bahwa jikalau memang Qodari ingin mendapatkan jabatan sebagai komisaris, makanlebih baik diberikan daripada terus-terusan menjerumuskan Jokowi untuk melanggar konstitusi.

 

 

“Sudahlah, kalau memang Qodari pengen jabatan Komisaris misalnya, kasih saja, daripada dia ‘menjerumuskan’ Pak @jokowi utk ‘melanggar konstitusi’,” tulisnya, dikutip cerdikindonesia dari akun twitter @YanHarahap, Minggu 20 Juni 2021.

Sebelumnya, Qodari mengatakan usulan tersebut untuk menghindari adanya perpecahan bangsa yang muncul akibat polarisasi yang saat ini masih ada di tengah masyarakat.

Baca Juga: Prabowo Dapat Arahan Alutsista Rp1,7 Kuadrilun dari Jokowi: Gue Gak Mau Kalau Gila – Gilan

 

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x