BOCORAN SPOILER IMITATION : Jung Ji So Menangis Setelah Melihat Lee Jun Young Tidak Sadar Di Rumah Sakit

- 18 Juni 2021, 16:30 WIB
Potongan adegan 'Imitation' Episode 6.*
Potongan adegan 'Imitation' Episode 6.* /Soompi

CERDIKINDONESIA - Pada episode sebelumnya dari drama Korea Selatan Imitation, Lee Ma Ha (Jung Ji So) dan Kwon Ryoc (Lee Jun Young U-KISS) dipaksa untuk berpisah meskipun perasaan mereka berkembang satu sama lain.



Karena sifat pekerjaan mereka sebagai idola, anggota Tea Party khawatir tentang bagaimana reaksi penggemar SHAX jika mereka mengetahui tentang percintaan mereka yang sedang berkembang, dan Lee Ma Ha akhirnya memutuskan untuk menjaga jarak dari Kwon Ryoc.



Namun, di akhir episode, Kwon Ryoc tiba-tiba menjadi terganggu selama syuting setelah melihat Lee Ma Ha di lokasi syuting—yang menyebabkan kecelakaan mobil serius yang terjadi tepat di depan mata ketakutan Lee Ma Ha.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama mendatang, Lee Ma Ha tidak lagi dapat menyembunyikan emosinya setelah kecelakaan Kwon Ryoc.

Baca Juga: Awas Spoiler! Pembahasan Lengkap Tokyo Revengers Arc Mobius: Pertarungan Besar Antara Mobius dan Toman



Tanpa mengkhawatirkan konsekuensinya, Lee Ma Ha tanpa ragu bergegas ke sisi Kwon Ryoc—dan ketika dia melihatnya terbaring tak sadarkan diri di rumah sakit, dan kemudian dia menangis.



Produser “Imitation” berkata bahwa kecelakaan itu akan menandai titik balik kritis dalam hubungan dua idola.



"Hubungan kehendak-mereka-atau-tidak-mereka Jung Ji So dan Lee Jun Young telah memberi banyak orang duka. Kecelakaan ini akan menyebabkan perubahan besar dalam hubungan mereka. Silakan nantikan siaran hari ini," pungkasnya.



Episode selanjutnya dari Drama Korea “Imitation” akan tayang pada 18 Juni mendatang pukul 23.20 KST atau 21.20 WIB.***

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x