Berikut ini Sinopsis Film Raya and The Last Dragon yang Promosikan Budaya Indonesia

- 6 Juni 2021, 09:40 WIB
Berikut sinopsis Raya and the Last Dragon, mengangkat budaya Asia Tenggara telah tayang di Disney+.
Berikut sinopsis Raya and the Last Dragon, mengangkat budaya Asia Tenggara telah tayang di Disney+. /Tangkap layar/Instagram @disneyraya

CERDIKINDONESIA – Disney kembali menghadirkan film animasi yang ditunggu - tunggu oleh para penonton. Raya and The Last Dragon menceritakan tentang keadaan jaman dahulu Ketika manusia dan naga hidup secara berdampingan.

Tapi pada suatu hari di masa lalu, negeri Kumandra yang damai tersebut diserang oleh kekuatan jahat. Para naga pun berjuang mempertaruhkan nyawa mereka demi melindungi para manusia.

Baca Juga: Mikha Tambayong, Eva Celia dan Ayu Dewi Bagikan Kesan Saat Jadi Pengisi Suara Film Raya and The Last Dragon

Setelah 500 tahun kemudian, kekuatan jahat itu menyerang mereka kembali. Kedamaian negeri Kumandra pun kembali terusik. Masyarakat menggantungkan hidup mereka dengan berharap kepada Raya (Kelly Marie Tran) agar bisa menyelamatkan hidup mereka.

Tuk tuk, yang merupakan sahabat setia Raya melakukan sebuah perjalanan dengan misi penyelamatan negeri Kumandra. Selama diperjalanan, mereka bertemu dengan banyak teman baru.

Mereka berjuang bersama dengan naga terakhir, Sisu (Awkwafina) demi mempersatukan kembali Kumandra.

Baca Juga: Sinopsis Singkat Cruella, Film Disney Yang Sedang Viral. Baca Selengkapnya Disini!

Perjalanan mereka diwarnai keseruan. Mereka menjadi semakin dekat satu sama lain. Ditengah perjalanan, Raya menemukan bayi yang menangis di pinggir jalan. Tak disangka, ternyata bayi tersebut sangat kuat. Ia menendang wajah Raya dan raya langsung jatuh tersungkur.

Setelah mereka menyadari kekuatan bayi yang sangat luar biasa tersebut, Raya merasa bahwa bayi ini bisa membantunya untuk melawan kejahatan di tanah Kumandra.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x