Segera Tayang! Begini Sinopsis Escape Room 2, Bercerita Tentang Permainan Hidup dan Mati Melawan Waktu!

- 6 Juni 2021, 08:30 WIB
Escape Room 2
Escape Room 2 /

CERDIKINDONESIA - Rumah produksi Sony Pictures mengumumkan film Escape Room 2 akan segera tayang pada 16 Juli 2021 mendatang. Jadwal ini lebih cepat enam bulan dari tanggal yang direncanakan, yakni pada 7 Januari 2022.

Sony Pictures memutuskan untuk memajukan tanggal rilis Escape Room 2 dari jadwal semula sebagaimana yang dikutip dari Variety karena melihat bioskop yang sudah mulai beroperasi Kembali setelah tutup beberapa waktu akibat pandemic virus Covid-19.

Baca Juga: Sinopsis Film 'Cruella' Sedang Tayang di Bioskop, Insiden Masa Lalu Menjadi Penyebab Estella Berhati Dingin

Sekuel dari film yang sukses dengan pendapatan US$ 155 juta pada tahun 2019 tersebut, akan ikut bersaing dengan film-film blockbuster lain di musim panas tahun ini.

Film Escape Room 2 masih melanjutkan cerita dari film pertamanya yaitu tentang kisah enam orang yang tidak saling mengenal. Mereka terjebak dan mau tidak mau harus ikut berpartisipasi dalam permainan bernama Escape Room.

Setelah memasuki dunia permainan, keenam peserta ini akhirnya mulai menyadari bahwa mereka adalah bidak dalam sebuah permainan.

Tapi itu bukanlah permainan biasa. Mereka harus berjuang karena mereka menjadi pertaruhan hidup dan mati.

Baca Juga: Sinopsis Singkat Cruella, Film Disney Yang Sedang Viral. Baca Selengkapnya Disini!

Keenam orang tersebut harus bisa memecahkan semua teka-teki yang ada pada masing-masing ruangan untuk bisa keluar dengan selamat. Dalam permainan ini pula rahasia kelam dari setiap peserta akan terungkap. Hal tersebut terjadi demi menemukan jawaban untuk bertahan hidup.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x