Han Seung Woo 'Victon' Mengkabarkan Dirinya Segera Wamil Dalam Bulan Ini

- 6 Juni 2021, 01:09 WIB
Han Seung Woo VICTON Mengumumkan Dia Akan Wajib Militer Bulan Juli
Han Seung Woo VICTON Mengumumkan Dia Akan Wajib Militer Bulan Juli /Ig @w_o_o_y_a

CERDIK INDONESIA - Han Seung Woo VICTON telah mengumumkan wajib militernya kepada para penggemar.

Pada hari Kamis, 3 Juni 2021, Han Seung Woo mengadakan siaran langsung dalam  Instagram di mana ia mengobrol dengan penggemar. Selama siaran, dia berbagi bahwa dia akan mendaftar musim panas ini.

"Situasinya tidak berjalan seperti yang saya inginkan," katanya. “Dengan usia saya, saya bisa mendorongnya kembali. Tetapi ada beberapa hal yang sulit untuk diselesaikan, jadi sekarang saya telah mencapai akhir waktu maksimum yang dapat saya dorong kembali. Saya seharusnya pergi pada awal bulan ini, tetapi saya melamar ke divisi spesialis militer dan diterima, jadi saya akan pergi pada bulan Juli.”

Dia melanjutkan, “Saya melamar sesuatu yang saya kuasai, dan saya akan dapat menghabiskan lebih banyak waktu dengan semua orang. Karena saya punya waktu lebih dari sebulan, sekitar dua bulan, saya juga bisa merilis album. Saya dapat membagikan hadiah ini sebelum saya pergi. ”

Baca Juga: Baekhyun Exo Akan Jalani Wajib Militer, Gaya Rambutnya Jadi Perhatian

Sebagai tanggapan, seorang penggemar berkomentar, “Kami pandai menunggu,” dan dia menjawab, “Saya membuat Anda menunggu berkali-kali sebelumnya, jadi saya tahu bahwa Anda pandai menunggu. Aku ingin berhenti membuatmu menunggu, tapi maafkan aku.”

Menanggapi komentar penggemar, “Tetap sehat,” katanya, “Saya pasti akan tetap sehat. Saya akan menjadi lebih sehat daripada sekarang dan bekerja keras untuk beradaptasi. Semoga kalian semua juga tetap sehat, dan apapun kesulitan yang datang dalam hidup kalian, semoga hal-hal yang sudah saya siapkan dapat memberikan kenyamanan bagi kalian. Aku selalu menyemangatimu di hatiku, jadi tolong berbahagialah.”

Dia menyimpulkan, “Saya merasa sedikit segar sekarang setelah saya mengatakannya. Ini melegakan sekaligus mengecewakan. Saya tidak tahu berapa kali saya mengatakan hal yang sama berulang-ulang, tetapi saya sangat berterima kasih karena Anda mendengarkan saya sampai akhir.”

Tentang album barunya, Han Seung Woo berkata, “Saya menaruh banyak hati saya di trek satu dan lima. Saya menangis saat menulis lirik, menangis saat merekam panduan, menangis saat mengaransemen lagu, dan menangis saat memantau rekaman.”

Baca Juga: Setelah Kontroversi Kekerasan dan Pelecehan Seksual, Ji Soo Dikabarkan Akan Wamil Oktober Tahun Ini

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x