Sinopsis Film 'Cruella' Sedang Tayang di Bioskop, Insiden Masa Lalu Menjadi Penyebab Estella Berhati Dingin

- 2 Juni 2021, 12:27 WIB
Cruella, Disney
Cruella, Disney /

CERDIKINDONESIA - Film yang menceritakan asal-usul Cruelle de Vil ini sudah tayang di bioskop sejak Rabu, 26 Mei 2021 kemarin.

Film dengan latar belakang kota London di era punk rock tahun 70-an ini menceritakan tentang seorang wanita muda bernama Estella yang terkenal pintar dan berani menentang.

Baca Juga: Sinopsis Singkat Cruella, Film Disney Yang Sedang Viral. Baca Selengkapnya Disini!

Estella memiliki keunikan fisik, yakni terlahir dengan dua warna rambut, yakni sepatuh hitam dan separuh putih.

Alur ceritanya diawali dengan perjalanan Estella (Tipper Selfert-Cleveland) yang tinggal berdua dengan ibunya (Emily Beecham). Estella dan ibunya pergi ke kota London untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

Tapi ternyata hal tragis yang tidak pernah terbayangkan menimpa mereka. Ibunya terbunuh dan Estella tidak memiliki siapa-siapa lagi yang bisa melindunginya.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Film 'A Quiet Place 2', Sebuah Perjuangan Bertahan Hidup dari Teror Monster

Estella berjuang untuk bertahan hidup sendiri di London sampai akhirnya bertemu dengan Jasper (Joel Fry) dan Horace (Paul Walter Hauser) yang juga yatim piatu.

Mereka bertiga bertahan hidup dengan berprofesi menjadi pencopet. Meskipun Estella hidup tanpa kejelasan, ia tidak pernah melupakan cita-citanya untuk menjadi seorang desainer ternama.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x