Sinopsis Ikatan Cinta 6 Juni 2021, WOW! Papa Surya Tak Menyangka Reyna Bukan Anak Andin dan Al

- 6 Juni 2021, 07:28 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta pada hari Minggu, 6 Juni 2021: Andin marah dan menjebloskan Elsa ke dalam penjara.
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta pada hari Minggu, 6 Juni 2021: Andin marah dan menjebloskan Elsa ke dalam penjara. /Instagram/@ikatancinta.mncp
CERDIKINDONESIA - Ikatan Cinta selalu menyuguhkan cerita yang semakin seru dan membuat para penonton semakin penasaran. Apalagi saat ini Andin sudah mengetahui fakta mengenai Reina adalah anaknya.

Setelah mengetahu fakta mengenai Reina yang ternyata adalah Nindy, Andin meminta suaminya, Aldebran keluar karena ia ingin menenangkan diri.
 
Baca Juga: Pilu, Andin Keguguran Karena Perbuatan Al Hingga Elsa Mendekam di Penjara Sinopsis Ikatan Cinta 5 Juni 2021

Di sisi lain, Nino mulai penasaran tentang makam Nindy dan menanyakannya kepada Elsa. Nino ternyata mendengar obrolan antara Elsa dan Mama Sarah. Elsa hanya menjelaskan, Andin pingsan di makam Nindi.

Elsa berkata, ia takut Andin akan menyalahkan dirinya karena Elsa adalah biang kerok yang telah menyebabkan anaknya tinggal di panti asuhan

Elsa sebenarnya terpaksa melakukan hal tersebut. Padahal Elsa membuang Nindi ke panti asuhan karena ia takut Nino dan yang lain mengetahui Nindi adalah anak Andin-Nino.

Nino menenangkan dan meyakinkan kepada Elsa bahwa ia akan membantu menjelaskan hal itu ke Andin.
 
Baca Juga: Link Streaming dan Spoiler Ikatan Cinta Sabtu, 5 Juni 2021: Al Bongkar Kebusukan Elsa Pada Andin, Andin Shock

Di sisi lain, Andin semakin kecewa ketika mengetahui fakta bahwa Elsa yang melakukan semua kejahatan itu kepada anaknya. Andin mencoba terus menghubungi Elsa, namun tidak diangkat.

Andin pun pergi ke psikiater untuk berkonsultasi tentang pikirannya yang tidak bisa tenang. Setelah berkonsultasi dengan dokter tersebut, Andin pernah bisa berpikir jernih kembali.

Ia segera menghubungi Rendy dan Ibu Panti dan mengatakan ingin bertemu dan membicarakan soal Nindi. Tak lama, Rendy memenuhi permintaan Andin.

Awalnya Al terkejut melihat keberadaan Rendy, tetapi Al tetap mengizinkan istrinya dan asistennya berbicara dengan Rendy.
 
Baca Juga: Link Live Streaming Ikatan Cinta Malam Ini, 2 Mei 2021: Apakah Kisah Al dan Andin Malam ini Terakhir?

Andin menanyakan soal Nindi dan Rendy menjelaskan urutan peristiwa sejak empat tahun lalu. Asisten Al juga mengatakan bahwa ini bukan sepenuhnya salah Al bahkan ia cerita soal semua usaha Al untuk mencari tahu kebenaran.

Andin pun ingin bertemu dengan mang Dadang untuk menanyakan kebenaran dari makam tersebut

Mang Dadang lalu menceritakan bahwa Elsa pernah memerintahkan untul membuat makam palsu itu. Andin semakin geram kepada Elsa bahkan Andin mulai merasakan kesehatannya kembali menurun.

Pada episode berikutnya, Andin yang sangat kesal karena Elsa terus menerus tidak mau menjawab teleponnya,  memutuskan untuk menghubungi Nino.

Andin lalu menjelaskan seluruh kejahatan Elsa dan meminta Nino membawa Elsa ke rumah sakit. Nino tentu marah dan akhirnya ia membawa Elsa.
 
Se sampainya di rumah sakit, Andin langsung memarahi Elsa dan Nino dan akhirnya terungkaplah bahwa Reina adalah anak Nino.

Ternyata secara tidak sengaja, Papa Surya mendengar obrolan itu dan semua kejahatan Elsa soal Nindi telah terungkap.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan sinetron Ikatan Cinta 6 Juni 2021 pukul 19.30 WIB hanya di RCTI.***

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x