Tanggal Rilis dan Sinopsis Spirit Untamed, Kisah Persahabatan dengan Kuda Mustang

- 6 Juni 2021, 09:07 WIB
Spirit Untamed
Spirit Untamed /

CERDIKINDONESIA – Dreamworks Aniamtion mempersembahkan film animasi terbarunya yang akan tayang pada 9 Juni 2021 mendatang.

Film dengan genre keluarga dan petualangan ini menceritakan tentang seorang perempuan bernama Lucky Prescott (Isabella Merced). Ia berwatak keras kepala, pemberani, dan sering mengabaikan aturan yang ada.

Baca Juga: Tayang Lebih Awal! Intip Sinopsis Escape Room 2 Disini, Kisah Perjalanan Menakutkan Zoey dan Ben

Lucky Prescott tinggal Bersama bibinya, yaitu Cora (Julianne Moore). Lucky sering merepotkan dan membuat khawatir bibinya dengan berbagai ulahnya.

Cora yang melihat bahwa sikap Lucky tidak kunjung berubah pun akhirnya memutuskan membawa Lucky untuk pindah ke Miradero, tempat mendiang ibunya, Milagro Navarro (Eiza Gonzales), berasal.

Lucky merasa kecewa dengan lingkungan tempat tinggalnya yang baru. Lucky yang tinggal bersama ayahnya, Jim (Jake Gyllenhaal), melihat bahwa kehidupan di Kota Miradero jauh berbeda dari hidupnya dulu yang penuh petualangan setiap harinya.

Baca Juga: Mikha Tambayong, Eva Celia dan Ayu Dewi Bagikan Kesan Saat Jadi Pengisi Suara Film Raya and The Last Dragon

Namun, sikap dan persepsi Lucky mulai berubah tatkala dirinya bertemu dengan seekor kuda mustang bernama Spirit.

Seperti ditakdirkan untuk bertemu, keduanya sama-sama memiliki jiwa yang pemberani dan senang berpetualang.

Hal ini semakin terlihat ketika mereka secara tidak sengaja harus berhadapan dengan Hendricks (Walton Goggins), yaitu penengkar kuda yang ingin menangkap Spirit dan kawanannya. Nantinya kawanan kuda yang ditangkap oleh Hendricks akan dijual sebagai kuda pekerja.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x