Lowongan Kerja! Dibutuhkan Tenaga Fasilitator Program SPAM Provinsi Aceh, Berikut Informasi dan Persyaratannya

- 2 Juni 2021, 06:47 WIB
ilustrasi teknik sipil
ilustrasi teknik sipil /Pixabay.com/Borevina

CerdikIndonesia - Berdasarkan Keputusan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor KP.02.01/PPK-AM/08900 mengenai pengumuman Rekrutmen Tenaga Fasilitator Program SPAM Provinsi aceh, jumlah posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

Untuk Kota Sabulussalam, Fasprov berjumlah 1 orang, Korkab/Kota 1 orang, FM Teknik 5 orang, dan FM Pemberdayaan 5 orang. Jumlah alokasi adalah 9 Kws dengan waktu pelaksanaan kegiatan selama 6 bulan.

Baca Juga: Lowongan Kerja CPNS 2021 Belum Dibuka, Kemenpan RB Sebut Tanggal Pendaftaran Seleksi CPNS Belum Ada

Kabupaten Aceh Utara membutuhkan formasi Fasprov 1 orang, Korkab/Kota 1 orang, FM Teknik 3 orang, dan FM Pemberdayaan 3 orang. Jumlah alokasi adalah  5 Kws dengan waktu pelaksanaan kegiatan selama 6 bulan.

Kabupaten Aceh Selatan membutuhkan formasi Fasprov 1 orang, FM Teknik 1 orang, dan FM Pemberdayaan 1 orang. Jumlah alokasi adalah  5 Kws dengan waktu pelaksanaan kegiatan selama 6 bulan.

Dan untuk Kabupaten Bener Meriah, formasi Fasprov berjumlah  1 orang, FM Teknik 1 orang, dan FM Pemberdayaan 3 orang. Jumlah alokasi adalah  5 Kws dengan waktu pelaksanaan kegiatan selama 6 bulan.

Baca Juga: Lowongan Kerja di PT Sampoerna sebagai Retail Engagement Executive, Pelamar Kirim Surat Lamaran ke Sini

Formasi ini diperuntukkan bagi pelamar dengan latar belakang Pendidikan Teknik Sipil, Teknik Lingkungan, dan Arsitektur.

Kualifikasi lainnya ayng cukup penting yakni memiliki pengalaman di bidang pendampingan Program Air Minum/Pemberdayaan minimal 3 tahun.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x