Anggota Running Man Menggoda Lee Kwang Soo Perihal Pengunduran Dirinya, Se Chan : Bagaimana Kamu Bisa Makan?

- 31 Mei 2021, 09:11 WIB
Running Man Episode 556, pilihan untuk Song Ji Hyo: Brad Pitt setinggi 30 cm atau Lee Kwang Soo setinggi 30 m.
Running Man Episode 556, pilihan untuk Song Ji Hyo: Brad Pitt setinggi 30 cm atau Lee Kwang Soo setinggi 30 m. /VIU/

CerdikIndonesia - Para pemeran "Running Man" tunjukan kedekatan mereka saat menanggapi berita Lee Kwang Soo meninggalkan acara dengan lelucon dan godaan khas mereka.

Pada bulan April, terungkap bahwa Lee Kwang Soo mengundurkan diri dari "Running Man" karena alasan kesehatan. Episode "Running Man" yang ditayangkan pada tanggal 30 Mei berasal dari rekaman pertama yang dilakukan para pemeran bersama setelah berita diumumkan.

Baca Juga: Lee Kwang Soo Mundur dari Running Man

Untuk meringankan suasana di sekitar berita, Yang Se Chan menggoda melalui panggilan telepon, "Bagaimana kamu bisa makan?" Dalam panggilan telepon lainnya, Yoo Jae Suk berkata, "Aku dengar kamu mengundurkan diri?", Berpura-pura tidak tahu tentang berita itu sebelumnya. Song Ji Hyo juga mengangkat berita tersebut dan menyindir, "Jadi kamu meninggalkan 'Running Man'? Tolong beritahu kami pemikiran Anda.

Setelah melihat rambut Lee Kwang Soo, Kim Jong Kook bercanda, "Apakah kamu memanjangkan rambut agar wajahmu terlihat seperti kamu mengalami kesulitan karena kamu mundur dari 'Running Man?' Yoo Jae Suk juga menunjukkan rambutnya ketika dia tiba, dan Lee Kwang Soo berkata kepada staf produksi, "Tolong ambilkan saya pisau cukur."

HaHa juga bercanda tentang apakah ini adalah rekaman terakhirnya, tapi Lee Kwang Soo mengklarifikasi kepada pemirsa, "Saya masih memiliki dua minggu rekaman tersisa." HaHa berkata dengan nada mengejek, "Menangislah sekarang."

Baca Juga: Lee Kwang Soo Akan Bintangi Drama Korea Terbaru Berjudul ‘ Hero ‘

Yoo Jae Suk, Yang Se Chan, HaHa, dan Kim Jong Kook juga membuat puisi akrostik dua karakter pada kata "ha-cha," yang berarti "mundur" dalam bahasa Korea. Yoo Jae Suk menyindir melalui puisinya, "Jika kita harus mendapatkan satu anggota lagi (ha-na berarti 'satu' dalam bahasa Korea), itu adalah Cha Eun Woo." Pada tema ini, HaHa berkata, "Jika kita mendapatkan satu anggota lagi, itu adalah Cha Tae Hyun." Pada akhirnya, Lee Kwang Soo membalas, "Hentikan (ha-jima), brengsek (cha-sik, permainan kata dari kata sebenarnya ja-sik)."

Yoo Jae Suk berkomentar, "Bagaimana jika kita menggodanya begitu banyak selama dua minggu ke depan tentang pengunduran diri sehingga dia berkata, 'Aku hanya akan tetap di sini?'"

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x