Dua Dari Tiga Orang Pelaku Pembunuhan Guru SD di Toba Berhasil Ditangkap Polisi, Pelaku Merupakan Residivis

- 28 Mei 2021, 07:23 WIB
Ilustrasi pembunuhan.
Ilustrasi pembunuhan. /Pixabay/Clker-Free-Vector-Images

CerdikIndonesia - Pihak Kepolisian dari Tim gabungan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Toba dan Polda Sumut berhasil menangkap dua dari tiga orang tersangka pelaku pembunuhan terhadap L.M Butar Butar seorang Guru SDN di Desa Lumban Lobu, Kab. Toba, Senin, 24 Mei 2021 lalu.

Baca Juga: Seorang Guru SD Ditusuk Sebanyak 24 Kali sampai Tewas di Kabupaten Toba, Polisi Sedang Kejar Pelaku

Kedua orang tersangka itu berinisial R.T (23) dan D.N (16) berhasil di tangkap Polisi di salah satu rumah kos di Medan pada hari Rabu, 26 Mei 2021 dan keduanya merupakan penjahat kambuhan, Demikian di jelaskan Kasat Reskrim Polres Toba melalui Kasubbag Humas, B. Samosir kepada awak Media.

"Benar, dari Medan Tim gabungan telah berhasil menangkap dua orang penjahat yang melakukan pembunuhan terhadap guru SD Marta Lena Butabutar," Ujar B.Samosir.

Berdasarkan catatan kepolisian bahwa kedua pelaku pernah dijebloskan ke penjara.

"Keduanya ini pernah masuk penjara. Mereka itu adalah residivis, dan Satu orang lagi tersangka yang masih belum tertangkap," ujar Kasubbag Humas.

Baca Juga: Update Terbaru Kasus Guru SD di Toba Tewas Dibunuh , Seorang Saksi Melihat Jejak Kaki Berlumur Darah

Pihak Polres Toba mengatakan, pihaknya segera menjelaskan secara rinci motif dari pelaku terkait kasus tersebut setelah satu orang tersangka yang masih berkeliaran telah ditangkap.

"Kami dari Polres Toba mengharapkan kerja sama dan bantuan dari seluruh masyarakat untuk membantu pengungkapan satu tersangka lagi." harapnya.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x