Badai Siklon Landa NTT, Pray For NTT Trending Topik di Twitter

- 5 April 2021, 13:26 WIB
Seorang warga menyaksikan banjir bandang yang merusak permukiman di Desa Waiburak, Kecamatan Adonara Timur, Flores Timur, NTT, Minggu (4/4/2021). Berdasarkan data BPBD Kabupaten Flores Timur sebanyak 23 warga meninggal dunia akibat banjir bandang yang dipicu hujan dengan intensitas tinggi pada minggu dini hari. ANTARA FOTO/HO/Dok BPBD Flores Timur/wpa/foc.
Seorang warga menyaksikan banjir bandang yang merusak permukiman di Desa Waiburak, Kecamatan Adonara Timur, Flores Timur, NTT, Minggu (4/4/2021). Berdasarkan data BPBD Kabupaten Flores Timur sebanyak 23 warga meninggal dunia akibat banjir bandang yang dipicu hujan dengan intensitas tinggi pada minggu dini hari. ANTARA FOTO/HO/Dok BPBD Flores Timur/wpa/foc. /HUMAS BNPB/ANTARA FOTO

 

CERDIKINDONESIA - Bencana alam yang melanda Nusa Tenggara Timur (NTT) menuai banyak doa warganet. 

Terpantau pada Senin, 5 April 2021, tagar #PrayForNTT menduduki Trending Topic Twitter Indonesia dengan cuitan sebanyak lebih dari 230.000 tweet.

 

"Di saat banyak orang yang tertidur pulas karena sudah waktunya tidur, tapi ada pula orang yang tidak tertidur karna harus waspada dan ngungsi ke tempat yang lebih aman. #PrayForNTT kalian semua yang di sana, stay safe. Kami mendoakan keselamatan kalian. Semoga cepat ada bantuan," tulis akun @jaecasn.

 

Baca Juga: 54 Orang Tewas, Pencarian Korban Banjir NTT Terkendala Alat Berat yang Terbatas

 

Baca Juga: 54 Orang Tewas, Pencarian Korban Banjir NTT Terkendala Alat Berat yang Terbatas

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x