Terungkap! Partai Demokrat Pimpinan Moeldoko Akui Kebohongannya, KLB Deli Serdang belum Serahkan Dokumen

- 12 Maret 2021, 11:46 WIB
Partai Demokrat versi KLB Deli Serdang mengadakan konferensi pers untuk kali pertama akan tetapi tanpa sosok Moeldoko.*
Partai Demokrat versi KLB Deli Serdang mengadakan konferensi pers untuk kali pertama akan tetapi tanpa sosok Moeldoko.* /Tangkap layar YouTube.com/tvOneNews

CERDIK INDONESI - Partai Demokrat pimpinan Moeldoko versi Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang pada akhirnya mengakui kebohongannya.

Kubu Moeldoko tersebut mengakui belum melaporkan hasil KLB ke Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) karena masih memperbaiki berkas-berkas.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat versi KLB Sibolangit, Jhoni Allen Marbun, seperti yang dilansir dari Galamedia dalam artikel Kubu Moeldoko Akhirnya Mengakui Kebohongannya, Jhoni Allen: Memang Kami Sedikit Lengah dalam jumpa pers di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 11 Maret 2021.

"Berproses dalam waktu yang tidak terlalu lama," katanya.

Baca Juga: Kecam Tuduhan Pangeran Harry dan Meghan Markle, Pangeram William Sebut Kami Bukan Keluarga Rasis

Meski begitu, ia mengklaim sudah siap melaporkan hasil KLB beberapa waktu lalu, tapi baru menyadari ada sejumlah berkas KLB Sibolangit yang belum lengkap.

Dia juga mengakui dokumentasi kongres tidak diurus dengan baik sejak awal.

"Saya pikir dokumentasi itu tadinya cukup dengan memanggil orang-orang dokumenter, termasuk dari daerah, hanya dokumentasi bahwa acara betul, pesertanya penuh," ujar Jhoni.

"Memang kami sedikit lengah, karena tidak ada niat lain-lainnya, dokumentasi saja. Sedang dikumpulkan dari yang membawa kamera itu," ujarnya.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x