Barcelona Bangkit, Cetak Kemenangan Penting Atas Real Sociedad

- 17 Desember 2020, 06:42 WIB
Barcelona vs Real Sociedad
Barcelona vs Real Sociedad /Barcelona

CERDIK INDONESIA - FC Barcelona akhirnya memperoleh hasil positif ketika memetik kemenangan atas Real Sociedad di laga lanjutan La Liga Spanyol Kamis, 17 Desember 2020 dini hari WIB.

Dengan kemenangan ini, Barcelona akhirnya melakukan pembuktian untuk dapat bangkit dalam musim yang kacau balau ini ketika berhasil mengejar ketertinggalan untuk mengalahkan pemuncak klasemen La Liga Real Sociedad 2-1 di Camp Nou.

Meski bermain di kandang sendiri Barca harus tertinggal lebih dahulu setelah Striker Brasil Willian Jose membawa tim tamu unggul pada menit ke-27.

Baca Juga: Bale ‘Menyesal’ Tinggalkan Real Madrid

Namun hanya berselang empat menit kemudia Los Cules langsung lewat sepakan kaki kanan Jordi Alba.

Sesaat kemudian tim Catalan itu memimpin sebelum turun minum ketika Frenkie de Jong masuk kotak penalti dan memasukkan bola kiriman dari umpan silang Alba. Tadinya gol ini dianulir karena berbau offside tetapi tinjauan VAR kemudian mensahkannya.

Real Sociedad yang kehilangan David Silva dan pencetak gol terbanyak Mikel Oyarzabal, gagal menaikkan tempo namun mereka seharusnya bisa menyamakan kedudukan beberapa kali.

Itu termasuk peluang Alexander Isak yang digagalkan oleh tekel bersih Pedri dan oleh penyelamatan sempurna kiper Marc-Andre ter Stegen dari jarak dekat.

Baca Juga: Delapan Pemain dan Staf Liga Inggris Positif COVID-19

Halaman:

Editor: Arjuna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah