Jelang Duel Liverpool vs Tottenham, Klopp: Mourinho Hanya Mementingkan Hasil

- 16 Desember 2020, 23:30 WIB
klopp dan mourinho
klopp dan mourinho /yuan ifdal/football365

CERDIK INDONESIA - Jelang duel dua tim papan atas Liga Inggris antara Liverpool vs Tottenham yang akan digelar di Stadion Anfield, Kamis 17 Desember 2020, Jurgen Klopp memberikan sebuah pernyataan kepada koleganya, Jose Mourinho.

Klopp menyatakan bahwa Mou hanya akan mementingkan hasil di momen-momen tertentu namun Klopp sangat menghormatinya.

"ini soal mendapatkan hasil-hasil dan itulah kemampuan terbaik Jose. Sebab di momen-momen menentukan, dia tidak peduli soal gaya, dia cuma peduli soal hasil dan itulah yang membuatnya manajer tersukses saat ini dan saya menghormati itu," ungkap Klopp dikutip Sky Sports.

Baca Juga: Bale ‘Menyesal’ Tinggalkan Real Madrid

Meski begitu, Klopp menyebut Jose Mourinho tahu apa yang dibutuhkan timnya, dan sejauh ini telah membuktikan langkah-langkah efektif bagi Tottenham. Ia juga dinilai berfokus kepada hasil dan siap melakukan apa saja untuk meraihnya.

"Saya rasa dengan masa sukses Jose Mourinho yang sangat panjang di bisnis sepakbola, dia memainkan kurang lebih sistem dan banyak sekali gaya berbeda," ujar pelatih asal Jerman tersebut.

"Sebagai pelatih Anda harus beradaptasi dengan kualitas yang Anda punya dan mencampurkan ide-ide yang ada dan itulah salah satu kemampuan terbaik Jose Mourinho." lanjut Klopp.

Baca Juga: Delapan Pemain dan Staf Liga Inggris Positif COVID-19

Seperti yang diketahui, kedua tim saat ini sedang bersaing ketat untuk memuncaki klasemen sementara. Pertandingan ini juga dinilai akan berpengaruh dalam perebutan titel juara.

Halaman:

Editor: Arjuna

Sumber: sky sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x