Vaksinasi Akan Dilakukan Akhir Tahun, Luhut : Jokowi Siap Disuntik Bersama Rakyat

- 13 Desember 2020, 18:28 WIB
Luhut Binsar Pandjaitan Menegaskan Presiden Jokowi Siap Disuntik Vaksin Bersama dengan Masyarakat
Luhut Binsar Pandjaitan Menegaskan Presiden Jokowi Siap Disuntik Vaksin Bersama dengan Masyarakat /@luhut.pandjaitan/Instagram/luhut.pandjaitan

CERDIK INDONESIA - Menteri Koordinatir Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan pastikan  Presiden Jokowi siap untuk disuntik vaksin Corona bersama masyarakat. Karena itu, ia meminta masyarakat tidak meragukan keamanan vaksin Covid-19.

"Presiden (Jokowi) kemarin bilang, nanti saya disuntik ramai-ramai saja dengan rakyat. Jadi kelihatan," jelas Luhut dalam sebuah webinar, Sabtu 12 Desember 2020.

Luhut mengatakan hingga saat ini masih ada masyarakat yang meragukan keamanan vaksin covid-19 karena memiliki efek samping. Dari kekhawatiran itu, pihak tersebut menginginkan Jokowi divaksin terlebih dahulu.

Baca Juga: Mensos Juliari Ditangkap, Luhut Auto Trending Topic Twitter

Baca Juga: Luhut Berempati Atas Ditangkapnya Edhy Sebut KPK Jangan Berlebihan

"Jangan berburuk sangka, jauhkan itu. Pemerintah berikan yang terbaik kepada rakyat. Kalau Presiden mau disuntik duluan hari ini juga bisa. Tapi Presiden nggak mau, karena nanti dibilang maunya presiden sendiri duluan," ujarnya.

Luhut menekankan, pihaknya ingin vaksinasi dilakukan secara tertib sesuai aturan. Termasuk untuk vaksinasi terhadap pejabat publik, seperti Jokowi.

Baca Juga: Salut! Vaksin Pertama Khusus Untuk Tenaga Medis, Disiapkan Hingga Tiga Juta Dosis

Baca Juga: Vaksin tak 100% Sembuhkan Corona, Ini Penjelasan WHO

Halaman:

Editor: Arjuna

Sumber: PMJ News


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x