Sinopsis Drama Korea True Beauty Episode 3, Ju Kyung Bertemu Keduanya, Kamu Tim Su Ho atau Seo Jun?

- 13 Desember 2020, 10:02 WIB
 Drama baru tvN, True Beauty dengan Cha Eun Woo, Moon Ga Young, dan Hwang In Yeop menjadi pemainnya
Drama baru tvN, True Beauty dengan Cha Eun Woo, Moon Ga Young, dan Hwang In Yeop menjadi pemainnya /Twitter.com/@tvn.dramaofficial

CERDIK INDONESIA – Drama Korea True Beauty telah tayang di Korea sejak 9 Desember 2020. Kini drama tersebut sudah 2 episode penayangan.

 True Beauty tayang setiap Rabu dan Kamis di tvN pukul 22.30 waktu Korea Selatan. 

Drama True Beauty dibuat berdasarkan webtoon dengan judul yang sama yang ditulis oleh Lim Ju Kyung. Sejak mulai membuat serial di Naver Webtoon pada 2018, ia telah mendapatkan popularitas besar di beberapa negara, termasuk Amerika, Jepang, Prancis.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea MR.Queen Episode 2 13 Desember 2020, Akankah Kim So Yong Berhasil Kembali?

Baca Juga: Selain Start Up, Ini 5 Rekomendasi Drama yang Wajib Kamu Tonton!

Di episode sebelumnya, Su Ho bertemu kembali dengan Ju Kyung di kafe komik. Saat itu Su Ho melihat Ju Kyung sebagai gadis yang sama ketika berada di atap. Ternyata Su Ho merasa kecewa karena Ju Kyung sepertinya tidak mengingatnya.

Tapi sebenarnya Ju Kyung masih ingat, namun hanya saja ia takut Su Ho akan mengenali wajah aslinya tanpa menggunakan riasan.

Pada True Beauty episode 3, setelah Su Ho menyelamatkan Ju Kyung dari teman-teman yang memperhatikan wajahnya saat terkena lemparan kue, Ju Kyung penasaran apakah sebenarnya Su Ho sudah mengenali bahwa gadis di kafe komik adalah dirinya.

Ju Kyung dan Su Ho kembali bertemu di kafe komik. Di cafe ini Su Ho mengatakan hal yang membuat Ju Kyung Khawatir. Su Ho mengatakan Ju Kyung mengingatkan dia dengan seorang gadis yang dia kenal di sekolah.

Halaman:

Editor: Arjuna


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x