Cawalkot Surakarta Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda, Kaesang Nyoblos di TPS 22 Manahan Solo

- 9 Desember 2020, 10:31 WIB
Gibran Rakabuming saat membagikan masker pada warga secara door to door.
Gibran Rakabuming saat membagikan masker pada warga secara door to door. /Instagram.com/@gibran_rakabuming

CERDIKINDONESIA - Calon Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka bersama istrinya Selvi Ananda dan adiknya Kaesang Pangareb datang dan mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 22 Keluharan Manahan Kecamatan Banjasari Solo, Rabu dilansir dari Antara.



Gibran bersama istrinya Selvi dan adiknya Kaesang tiba di TPS 22 Manahan Banjarsari Solo, sekitar pukul 08.30 WIB, sesuai protokol kesehatan dengan harus mencuci tangan terlebih dahulu, diukur suhunya kemudian mengenakan kaos tangan plastik mendaftarkan diri ke petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) setempat.

 

Baca Juga: Polri Persilakan Komnas HAM Bentuk Tim Kasus Tewasnya 6 Pengikut Habib Rizieq Akibat Tertembak



Gibran bersama Selvi dan Kaesang kemudian diberikan surat suara masuk ke bilik untuk memberikan hak suaranya, dan kemudian dimasukan ke kotak suara.


Gibran bersama Selvi di TPS 22 Manahan hanya sekitar 10 menit saja, setelah memberikan hak suara pada Pilkada Surakarta 2020, kemudian meninggalkan lokasi.



Menurut Calon Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka TPS 22 Manahan sudah menjalankan dengan aman, nyaman, dan baik sesuai protokol kesehatan.

 

Baca Juga: Tommy Sumardi Ungkap Penyerahan Suap Rp7 Miliar ke Irjen Napoleon Bonaparte, Dolar AS dan Singapura

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah