Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 9 Desember 2020, Papa Surya Meminta Bukti pada Aldebaran, Bisakah Al?

- 9 Desember 2020, 06:50 WIB
Tangkapan layar Sinetron Ikatan Cinta RCTI. Aldebaran (Arya Saloka) meminta maaf kepada Andin (Amanda Manopo) karena marah-marah dan belum dapat bukti sangkal tuduhan Elsa (Glenca Chysara).
Tangkapan layar Sinetron Ikatan Cinta RCTI. Aldebaran (Arya Saloka) meminta maaf kepada Andin (Amanda Manopo) karena marah-marah dan belum dapat bukti sangkal tuduhan Elsa (Glenca Chysara). /Vidio.com

 

CERDIKINDONESIA- Sinopsis ikatan cinta Rabu, 9 Desember 2020 malam ini sepertinya akan membuat para penonton setia Ikatan Cinta semakin penasaran.

Selepas Nino yang akan melakukan tes DNA terhadap reyna dan membuat andi gelisah, papa Surya meminta bukti Al jika tidak berdalah. Apakah nomor hp Michele sudah aktif dan membeberkan bukti jika Aldebaran sedang ada di Sydney saat peristiwa itu?

Baca Juga: Lima Jenazah Pendukung Habib Rizieq yang Tewas Baku Hantam dengan Polri Dimakamkan di Megamendung

Sepertinya Elsa tak akan cuma melihat dan diam saja, dia memiliki rencana untuk menggagalkan Aldebaran mendapatkan bukti.

Rendi dan Aldebaran sedang berbincang untuk mencari bukti jika dirinya tidak bersalah. Al mengingat saat dirinya meeting di Sydney dia bertemu dengan Michele saat ada seminar kedokteran dan selfie di Loby.

Namun saat dihubungi Michele tidak bisa, dan akan dihubungi kembali nanti.

Elsa ditempat lain sedang berbicara dengan Andin, bahwa jangan percaya apabila Aldebaran memberikan bukti apapun.

Baca Juga: Jusuf Kalla: Habib Rizieq Orang Taat Hukum, Selama Kasusnya Tidak Dibuat-Buat

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah