Bertambah Lagi, Bupati Sinjai Andi Seto Postif Covid-19

- 9 Desember 2020, 05:53 WIB
Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa
Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa /sinjaikab.go.id/

CERDIKINDONESIA - Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa mengumumkan dirinya positif terpapar virus corona disease 2019 (COVID-19) setelah melakukan pemeriksaan usap.



Hal itu dikemukakan Seto dalam keterangan persnya setelah menerima hasil Tes Cepat Molekuler (TCM) SARS Cov 2, Labkesda Dinas Kesehatan Sinjai, Selasa 8 Desember 2020.



Dia mengatakan Labkesda Dinas Kesehatan setempat sudah menyampaikan jika ia terkonfirmasi positif COVID-19 tadi pagi dengan status Orang Tanpa Gejala (OTG).

Baca Juga: Polda Metro Jaya Pastikan Pengawal Habib Rizieq Bawa Senjata Api Rakitan Saat Baku Tembak di Tol



Berkaitan dengan hal tersebut, ia memilih isolasi mandiri dan tetap bekerja dari rumah (work from home/WFH) untuk memimpin Kabupaten Sinjai. "Kondisi ini tidak membuat saya berhenti beraktivitas dan melakukan tugas pemerintahan. Saya akan bekerja dari rumah atau WFH," kata Seto dilansir Antara.



Baca Juga: Ingat Hari Ini Pelayanan Samsat Polda Metro Jaya Libur karena Pilkada Serentak 2020



Seto menambahkan berdasarkan hasil pemeriksaan ia diminta melakukan isolasi mandiri selama 14 hari ke depan di Rumah Jabatan Bupati Sinjai.



Sementara pihak yang pernah melakukan kontak langsung dengan Seto, diminta segera melakukan pemeriksaan usap untuk memastikan diri terpapar atau tidak dengan COVID-19.

Baca Juga: Sebanyak 11 Mobil Damkar Dikerahkan Padamkan si Jago Merah yang Lahap Rumah Makan di Palmerah

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah